26.8 C
Jakarta
Jumat, 3 Desember 2021
BerandaOlahragaLima Atlet PON XX Papua 2021 Asal DKI Jakarta Terpapar Virus Covid-19

Lima Atlet PON XX Papua 2021 Asal DKI Jakarta Terpapar Virus Covid-19

- Advertisement -

Jakarta, IndoChannel.id – Lima orang atlet asal DKI Jakarta positif terpapar virus Covid-19 saat pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021.

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria (Ariza) mengatakan kelima atlet yang terpapar itu saai ini berada di dua tempat yakni di Jayapura dan Timika.

- Advertisement -

Pangdam Cendrawasi Minta Satgas Pengamanan yang Bertugas Di Papua Berperan Sukseskan PON XXPemprov DKI Harap Penerapan Ganjil Genap di Kawasan Wisata Dapat Tekan Laju Kasus Covid-19PTM Sudah Digelar Diseluruh Ibukota, Pemprov DKI Minta Orangtua Berperan Terapkan Prokes.

“Sewaktu pergi, kita sudah melaksanakan 3T, vaksin, PCR. Jadi sehat ya. Sampai di sana ternyata terpapar Covid-19 atlet kita. Ada lima atlet kitaa tiga di Jayapura dan dua Timika,” katanya di Jakarta, Rabu (6/10/2021).

Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta melanjutkan, Tim Dinkes DKI sudah melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap kelima atlet. Ariza masih menunggu hasil asesmen kepada para atlet yang terpapar Covid-19.

“Kita lihat dari Dinkes, sudah ada yang di sana dari rim kesehatan nanti kita tunggu hasilnya. Apakah terus di sana sampai sembuh apa di bawa ke Jakarta,” ungkapnya.

Diketahui, berdasarkan informasi dari Koordinator Dokter Kontingen DKI Jakarta di PON Papua 2021 Junaidi, ada lima atlet DKI Jakarta yang terinfeksi Covid-19.

Menurut dia, kelima atlet ini tersebar di Jayapura dan Timika, Papua.

“Di Timika ada tiga orang, di Jayapura ada dua,” ungkap Junaidi Selasa, 5 Oktober 2021.

Latest news

Related news

- Advertisement -