28.2 C
Jakarta
Kamis, 25 Juli 2024
BerandaNewsKredit Panci Tanpa Izin, Nyawa Istri Melayang Ditangan Suami

Kredit Panci Tanpa Izin, Nyawa Istri Melayang Ditangan Suami

- Advertisement -

Pangandaran, IndoChannel.id – Seorang pria tega membunuh istrinya sendiri di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Senin (27/9/2021). Korban yang bernama Kiki Karwi (47) ditemukan tewas dirumahnya. Korban diduga mengalami tindak kekerasan dalam rumah tangga, karena terdapat luka lebam di tubuh korban.

Sementara itu, sang suami, Ade Ahdia langsung diserahkan ke pihak kepolisian oleh warga. Sebelum terjadi pembunuhan, pasangan suami istri ini diketahui sempat bertengkar. Ade mengaku kepada warga bahwa dirinya merasa kesal lantaran korban mengkredit panci tanpa sepengetahuaannya.

- Advertisement -

Setelah melakukan perbuatannya itu, pelaku meminta tolong ke adik korban untuk memeriksa korban, karena mengira korban pingsan.

Namun, ternyata korban sudah dalam kondisi tak bernyawa, hal itu membuat warga sekitar heboh, dan berdatangan.

“Tapi pelaku mengelak telah menganiaya korban,” jelas Adik Korban, Nandar.

Nandar, mengatakan, saat ia tiba dirumah korban, posisi korban sudah tergeletak di tengah rumah, setelah dicek ternyata korban sudah meninggal dunia.

“Saya sempat menegur dia, tapi dia tak terima dia coba kabur, saya tarik dia, lalu dia jatuh dan pelipisnya kena lutut saya. Saya menyesal,” jelas pelaku.

Korban telah dibawa ke Rumah Sakit Pandega Pangandaran untuk dilakukan visum. Sementara itu, pelaku diamankan di Mapolsek Sidamulih.

Latest news

Related news

- Advertisement -