26.8 C
Jakarta
Jumat, 3 Desember 2021
BerandaNewsKBPP Polri Bidang Sosial Kota Bandung Berkunjung ke Panti Asuhan Peduli Yatim...

KBPP Polri Bidang Sosial Kota Bandung Berkunjung ke Panti Asuhan Peduli Yatim Dhuafa

- Advertisement -

Bandung, IndoChannel.id – Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) bidang Sosial Kota Bandung melaksanakan kegiatan membagikan makanan dan minuman kepada Panti Asuhan Peduli Kaum Dhuafa yang beralamat di Jalan Rereng Wulung No. 35 Bandung, Minggu (26/9/2021).

Ketua KBPPP Sektor Cibeunying Kaler sekaligus juga ketua Bidang sosial Agus Suwarlan mengatakan, kegiatan ini berkolaborasi bersama empat sektor dan didukung oleh Lazis, serta NAC.

- Advertisement -

“Kami berikan berupa makanan dan minuman yang banyaknya 50 paket,” ujarnya.

“Insyaallah kedepanya kami akan terus lakukan kegiatan seperti ini, akan kami lakukan ke beberapa Kecamatan yang ada di kota Bandung, semoga kegiatan ini kegiatan awal yang lebih baik,” katanya.

“Terima kasih kami ucapkan kepada rekan- rekan yang telah mendukung program kegiatan ini,” tambah Agus Ojhon nama panggilan akrabnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua MUI Cibeunying Kaler DR. Arief mengatakan rasa bangganya kepada KBPP Polri.

“Kami sangat bangga kepada rekan- rekan KBPPP, semoga jadi ladang amal buat kita semua,” katanya.

Sementara itu, Ketua Panti Asuhan Peduli Yatim Dhuafa Djana mengatakan, kegiatan ini sangat bermanfaat baik untuk kami dan juga anak-anak.

“Semoga kegiatan ini bisa melebar ke sosial bidang lainya dan semoga sehat selalu dan maju, semakin jaya, jadi percontohan buat yang lainnya,” ucapnya.

Kegiatan ini di hadiri oleh Ketua KBPPP Sektor Sukajadi, Ketua Sektor Cibeunying Kidul, Ketua Sektor Panyileukan, NAC, dan MUI Cibeunying Kaler.

Latest news

Related news

- Advertisement -