28.2 C
Jakarta
Kamis, 25 Juli 2024
BerandaShowbizViral! Ulang Tahun, Anak Ini Jadikan Kolam Renang Penuh dengan Cokelat Berbentuk...

Viral! Ulang Tahun, Anak Ini Jadikan Kolam Renang Penuh dengan Cokelat Berbentuk Telur

- Advertisement -

Jakarta, IndoChannel.id – Kabar viral kali ini datang dari seorang anak yang sedang berulang tahun yang mendapatkan hadiah 1 truk cokelat surprise egg.

Diketahui harga dari 1 biji cokelat berbentuk telur itu seharga Rp 13 ribu. Amberly, mendapatkan hadiah di ulang tahunnya yang ke 3 tahun itu dari orangtuanya, Gilang Widya Pramana.

- Advertisement -

Gilang merupakan crazy rich yang berasal dari Malang. Ia merayakan ulang tahun putrinya di rumahnya di Jakarta. Dalam akun Instagram pribadinya, tampak cokelat yang digemari anak-anak itu penuh mengisi kolam renang.

“Di hari ulang tahunmu papi & mami kadoin em kinderjoy 1 truk,” ujarnya, Jumat (24/9/2021).

Gilang dan sang anak berenang di camilan cokelat itu, sekilas terlihat seperti sedang mandi bola. Dia juga berniat membagikan cemilan itu kepada anak kecil lainnya.

“Cokelat ini buat stok em selama setahun dan juga akan kita bagi-bagi ke anak-anak kecil yang belum pernah makan,” tulisnya.

Perayaan ulang tahun anak kedua Gilang ini dirayakan dengan tema “mermaid”. Amber dan kakaknya juga menggunakan kostum putri duyung.

Netizen pun turut mengomentari aksi Gilang tersebut. Pasalnya, kebanyakan orangtua akan menolak jika anaknya meminta cokelat itu karena harganya yang cukup mahal.

“Jangan sampai anak ku lihat ini,” kata netizen.

“Pantesan stok di Alfa habis,” tambah yang lain.

“Sultan emang beda kin***joy buat mainan di kolam renang, anakku aja kalau diajak ke alfa megang langsung tak pelototin,” sahut lainnya.

“Anak tetangga pasti nangis melihat ini,” ujar netizen lainnya.

Latest news

Related news

- Advertisement -