26.8 C
Jakarta
Jumat, 3 Desember 2021
BerandaHeadlinePersib Bandung Gagal Kalahkan Borneo FC di Liga 1 2021-2022, Skor Imbang...

Persib Bandung Gagal Kalahkan Borneo FC di Liga 1 2021-2022, Skor Imbang 0-0

- Advertisement -

Tangerang, IndoChannel.id – Liga 1 2021-2022 yang mempertemukan Persib Bandung dan Borneo FC telah berakhir. Hasil akhir menunjukkan Persib Bandung gagal mengalahkan Boneo FC dengan skor imbang 0-0.

Sebelumnya, Persib juga imbang 2-2 saat bertemu dengan Bali United di Indomilk Arena.

- Advertisement -

Menanggapi hal itu, pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengatakan jika permasalahan Persib adalah penyelesaian akhir peluang. Mereka tidak mampu mengonversikan peluang menjadi gol.

Ia mengatakan, bahwa secara keseluruhan permainan Persib masih bagus dan stabil. Akan tetapi, dia juga memuji kualitas para pemain Borneo FC.

“Saya pikir tim ini tetap stabil cuma sayangnya di finalisasinya kita harus betul-betul mengancam gawang lawan, dan itu yang masih kurang untuk tim kita. Mungkin hasil ini cukup adil, mereka punya pemain-pemain lokal yang bagus,” ucap Robert.

“Kalau dibandingkan dengan tiga pertandingan sebelumnya seperti yg kita bilang tadi di final third ketika ingin mencetak gol masih bermasalah. Ini pertandingan pertama tanpa gol, tetapi gol di permainan sebelumnya dicetak oleh gelandang kita,” sambungnya lagi.

“Ke depannya, ini menjadi tugas kita semua untuk memaksimalkan penyerang yang ada,” tutup Robert.

Latest news

Related news

- Advertisement -