25.1 C
Jakarta
Senin, 20 September 2021
BerandaNewsKetua KBPP Polri PD Jabar : Organisasi Tanpa Program Kerja, Jangan Harap...

Ketua KBPP Polri PD Jabar : Organisasi Tanpa Program Kerja, Jangan Harap Organisasi Itu Akan Jalan

- Advertisement -

Bandung, IndoChannel.id – Musyawarah Daerah (Musda) KBPP Polri akan segera diselenggarakan pada bulan Oktober mendatang. Dalam rangkaian acara musyawarah tersebut, akan ada juga pemilihan ketua KBPP Polri PD Jabar untuk periode berikutnya.

Ketua KBPP Polri PD Jabar, Mugi Sujana mengatakan, untuk ketua yang nanti terpilih harus memiliki program kerja sesuai dengan kebutuhan setiap Resort KBPP Polri yang tersebar di beberapa daerah.

- Advertisement -

“Siapapun yang nanti terpilih jadi ketua, Dia harus memiliki program kerja yang sesuai dengan kebutuhan setiap Resort,” ujarnya.

Lanjut Mugi, sejatinya program kerja juga harus memiliki inovasi sehingga adanya kehadiran KBPP Polri ini dapat bermanfaat untuk anggota, keluarga, dan masyarakat.

“Yang paling penting adalah harus pintar berinovasi, biar anggota, keluarga, dan masyarakat merasakan kehadiran KBPP Polri,” terangnya.

“Program kerjanya harus benar-benar menyentuh ke masyarakat dan kepada anggota. Kami akan galakkan ke setiap Resort untuk program kerja penanaman pohon yang produktif, dan juga penghijauan,” tambah Mugi.

Ia menegaskan jika organisasi tanpa program kerja merupakan sesuatu yang nihil.

“Organisasi tanpa program kerja, jangan harap organisasi itu akan jalan,” tegasnya.

Mugi berharap, ketua KBPP Polri PD Jabar yang terpilih agar dapat membangun KBPP Polri lebih kokoh dan juga kuat. Menurutnya, dalam berorganisasi itu harus solid.

“Pertama itu pengurus harus merasa memiliki dalam kebersamaan hubungan kekeluargaanya, juga berinovasi, agar nantinya KBPP Polri ini bisa solid,” tutupnya.

Latest news

Related news

- Advertisement -