32.9 C
Jakarta
Sabtu, 23 Oktober 2021
BerandaNewsJelang PTM, FOM SMP Istiqamah Bandung Berbagi di Jumat Berkah

Jelang PTM, FOM SMP Istiqamah Bandung Berbagi di Jumat Berkah

- Advertisement -

Bandung, IndoChannel.id – Dalam rangka persiapan Tatap Muka Pembelajaran di SMP Istiqamah Bandung, Forum Orangtua Murid (FOM) mengadakan Jumat berkah.

Forum Orangtua Murid (FOM) menggelar Jumat berkah bersama OSIS SMP Istiqamah Bandung di halaman Sekolah, Jumat (10/9/2021).

- Advertisement -

Kegiatan ini digagas oleh Ketua FOM dr. Dwi bersama orang tua siswa kelas 7,8 dan 9.

Dwi mengatakan jika kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari Jumat.

Kegiatan ini berupa pembagian nasi, snack dan masker yang bayaknya 150 pcs kepada kaum duafa dan para pejalan kaki yang melewati di sekitar jalan pahlawan.

“Kami berikan makanan dan minuman beserta masker 150 pcs jumlahnya 200 bungkus kepada orang yang membutuhkanya di saat pandemi ini,” ungkap ketua FOM kepada wartawan.

“Perlu diketahui kegiatan ini kami bisa menghimpun kerja sama bersama para orang tua siswa dan OSIS SMP Istiqamah,” katanya.

“Kami ucapkan terima kasih kepada kepala sekolah SMP istqamah, kepada para orang tua siswa atau Forum Orang tua Murid.( FOM) kepada OSIS, para guru dan lainnya, semoga di kegiatan ini mendapat rido dan berkah,kata ketua FOM,” tambahnya.

Sementara warga yang bernama Uep berusia 71 tahun yang mendapat paket makanan mengucapkan rasa terima kasih kepada panitia Jumat berkah.

“Semoga jadi ladang amal untuk semua, terima kasih,” ucap Uep.

Latest news

Related news

- Advertisement -