32.9 C
Jakarta
Sabtu, 23 Oktober 2021
BerandaShowbizTak Mau Mengakui, Rezky Aditya Akhirnya dilaporkan Wenny Ariani Atas Tuduhan Penelantaran...

Tak Mau Mengakui, Rezky Aditya Akhirnya dilaporkan Wenny Ariani Atas Tuduhan Penelantaran Anak

- Advertisement -

Jakarta, IndoChannel.id – Kisruh antara Wenny Ariani dan Rezky Aditya terus berlanjut. Sebelumnya, Rezky Aditya dikabarkan memiliki seorang anak dari wanita yang bernama Wenny Ariani. Namun, sampai saat ini suami dari Citra Kirana itu memilih untuk tetap bungkam.

Wenny Ariani menuntut Rezky untuk melakukan tes DNA atas putrinya. Tetapi sayang tuntutan itu seakan tak ada tanggapan dari pihak Rezky. Kini, Wenny memilih untuk melaporkan Rezky Aditya atas tuduhan penelantaran anak.

- Advertisement -

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Achmad Akbar mengaku, laporan itu terdaftar pada 18 Agustus silam.

“Kami sudah menerima laporan dugaan tindak pidana perlindungan anak. Sederhananya, berkaitan dengan penelantaran anak. Laporan itu tengah kami proses,” ujar Achmad Akbar, Senin (6/9/2021).

Achmad menjelaskan, sejauh ini laporan Wenny tersebut masih tahap penyelidikan.

“Saya belum bisa menyampaikan secara spesifik pasal apa yang akan disangkakan nanti,” tuturnya.

Wenny Ariani tiba-tiba menjadi sorotan publik atas pengakuannya, bahwa Ia memiliki anak di luar nikah dengan aktor Rezky Aditya. Dia kemudian menggugat sang aktor untuk status hukum sang putri ke Pengadilan Negeri Tangerang, pada 30 Juni 2021.

Namun, Rezky enggan mengakui putri yang dilahirkan Wenny Ariani tersebut sebagai anak biologisnya. Terkait sikap sang aktor, Wenny mengaku, tak terlalu mempermasalahkan klaim tersebut.

“Tak penting bagi saya, dia mau mengakui anaknya atau tidak. Yang terpenting, anak itu adalah darah daging saya. Sebagai ibu, saya bertanggung jawab untuk mengungkapkan status anak saya,” ujar Wenny Ariani.

Latest news

Related news

- Advertisement -