32.9 C
Jakarta
Sabtu, 23 Oktober 2021
BerandaShowbizSetelah Fotonya dengan Amanda Manopo Tuai Hujatan, Kini Arya Saloka Dianggap Lupakan...

Setelah Fotonya dengan Amanda Manopo Tuai Hujatan, Kini Arya Saloka Dianggap Lupakan Sang Istri

- Advertisement -

Jakarta, IndoChannel.id – Netizen kembali memberikan kritikan pedas kepada aktor yang tengah naik daun, Arya Saloka. Kritikan ini bersarang setelah Arya Saloka mendapatkan penghargaan beberapa waktu lalu.

Kejadian ini berawal dari Arya Saloka menerima sebuah piala sebagai Pemeran Utama Pria Terfavorit dari Indonesia Drama Series Awards 2021. Ia kemudian maju dan memberikan pidato kemenangannya.

- Advertisement -

Pada saat di panggung, Arya Saloka mengucapkan terima kasih kepada banyak orang. Ia menyampaikan terima kasih tersebut untuk orang tua dan semua kru Ikatan Cinta.

Tak lupa, Amanda Manopo pun disebut dalam pidato Arya Saloka. Ia berterima kasih karena mantan kekasih Billy Syahputra tersebut menjadi rekan kerja yang baik untuknya.

“Untuk orang tua saya yang selalu mendukung saya dari dulu sampai sekarang, untuk teman-teman saya semua di Ikatan Cinta, partner kerja saya yang luar biasa, Amanda Manopo,” ucap Arya Saloka.

“Ada Ayya, ada Iqbal, saudara saya Pak Dije, Bunda Rista, Iwan, MNC Pictures, ada mamah saya yang tercantik, dan teman-teman semua yang mungkin akan panjang sekali jika saya sebutkan,” tuturnya.

Baca Juga :

Heboh! Foto Mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka Tuai Hujatan

Namun, ternyata mata dan telinga netizen amatlah jeli. Pasalnya, pemeran Aldebaran ini tidak menyebutkan nama sang istri, Putri Anne. Akibatnya, Arya Saloka dinilai telah melupakan istrinya sendiri.

“Agak kecewa kenapa istri dan anaknya ga di sebut padahal dia ada di situ juga karena doa mereka kalau bukan karena doa mereka belum tentu dia berdiri di situ,” komentar netizen.

Komentar pedas yang diberikan netizen ini tidak hanya sekali. Sebelumnya, Arya Saloka dikritik karena melakukan pemotretan bersama Amanda Manopo dengan gaya yang dinilai berlebihan.

Latest news

Related news

- Advertisement -