32.1 C
Jakarta
Sabtu, 23 Oktober 2021
BerandaShowbizJangan Lupa Pasang Alarm! Kim Seon Ho dan Shin Min Ah Tampil...

Jangan Lupa Pasang Alarm! Kim Seon Ho dan Shin Min Ah Tampil Malam Ini dalam Drama Korea Hometown Cha Cha Cha

- Advertisement -

Jakarta, IndoChannel.id – Setelah sekian lama para pencinta drama Korea menunggu, akhirnya ‘Hometown Cha Cha Cha’ akan tayang perdana malam ini. Kerinduan penggemar terhadap akting Kim Seon Ho akan segera terobati ya Klovers.

Drama Korea ‘Hometown Cha Cha Cha’ akan menampilkan chemistry antara Kim Seon Ho dan Shin Min Ah yang dikenal sebagai ‘dimple couple’.

- Advertisement -

‘Hometown Cha Cha Cha’ diadaptasi dari film romantis Mr. Hong. Meskipun tetap menggunakan nama karakter yang sama, alur cerita Hometown Cha Cha Cha berbeda dari film aslinya.

Drama ini menceritakan kisah Yoon Hye Jin (Shin Min Ah) yang bekerja sebagai dokter gigi. Ia memilih pindah dari Seoul dan membuka klinik di desa Gongjin.

Di sana, Yoon Hye Jin (Shin Min Ah) bertemu dengan Hong Doo Shik (Kim Seon Ho) yang selalu tampak sibuk. Ia punya banyak pekerjaan sampingan dan membantu semua warga Gongjin.

Saat diwawancara, Shin Min Ah lebih dulu mengungkap alasannya membintangi ‘Hometown Cha Cha Cha’. Saat membaca naskahnya, kekasih Kim Woo Bin itu langsung jatuh cinta dengan karakternya.

“Aku ingin mencoba komedi romantis yang lembut dan menyenangkan untuk pertama kalinya setelah beberapa lama. Saat pertama kali melihat naskahnya, plotnya kuat dan hatiku benar-benar tertuju pada karakter Hye Jin,” ungkap Shin Min Ah, seperti dilansir dari Soompi.

‘Hometown Cha Cha Cha’ menampilkan kisah cinta Kim Seon Ho dan Shin Min Ah yang memiliki kepribadian berlawanan. Keduanya selalu bertengkar setiap kali bertemu.

“Meskipun awalnya tampak dingin kepada Hye Jin, dia akhirnya merawatnya dengan baik. Dia memiliki sedikit sisi penyendiri, dan aku harap pemirsa melihat sisi itu sebagai bagian dari daya tariknya,” ujar Kim Seon Ho.

“Aku pikir pesona terbesar Doo Shik ialah meskipun tidak memiliki pekerjaan tetap, dia memiliki berbagai keterampilan dan bakat, dan dia adalah orang yang bisa melakukan apapun,” lanjut sang aktor.

‘Hometown Cha Cha Cha’ akan tayang dengan episode pertamanya hari ini (28/8/2021). Drama ini tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.00 KST di tvN.

Sedangkan untuk penonton yang berada di Indonesia dapat menonton ‘Hometown Cha Cha Cha’ dengan subtitle Bahasa Indonesia di Netflix pukul 21.00 WIB.

Latest news

Related news

- Advertisement -