29.5 C
Jakarta
Kamis, 25 Juli 2024
BerandaShowbizEpy Kusnandar Pindah Agama? Ini Penjelasan Sang Istri

Epy Kusnandar Pindah Agama? Ini Penjelasan Sang Istri

- Advertisement -

Jakarta, IndoChannel.id – Belum lama ini, Epy Kusnandar menjadi perbincangan di kalangan masyarakat. Epy disebut-sebut telah pindah agama.

Awalnya, kabar tersebut beredar di video yang dirilis akun Arensha TV di YouTube. Dalam video tersebut terpampang wajah sang aktor dengan salib sebagai latar belakang.

- Advertisement -

Video itu diberi judul ‘Sakit Tak Kunjung Sembuh, Artis Ini Pilih Pindah Agama’. Akibatnya, Epy Kusnandar pun ramai dituding pindah agama.

Namun, Karina Ranau istri Epy Kusnandar langsung membantah kabar tersebut. Dia mengomentari banyaknya warganet yang menanyakan hal itu. Dia pun tak habis pikir suaminya menjadi korban hoaks.

“Demi apa, ini demi konten? Baru buka DM, tiba-tiba banyak yang ngetag ini,” ujar Karina Ranau dalam unggahannya di Instagram, pada Kamis (26/8).

Unggahan istri Epy Kusnandar itu kemudian menuai beragam reaksi dari warganet. Beberapa menyayangkan kemunculan video tersebut.

“Kacau ya kakak, berita-berita yang tidak masuk akal,” ujar seorang netizen.

Karina Ranau terlihat membalas komentar warganet tersebut. Dia berharap, warganet dan masyarakat pada umumnya tidak mudah memercayai kabar yang mengatakan suaminya sudah berpindah keyakinan.

“Iya, jangan terpengaruh. Mari kita saling menjaga, saling menghormati, bertoleransi, dan jangan mau diadu domba,” ungkapnya.

Latest news

Related news

- Advertisement -