32.9 C
Jakarta
Sabtu, 23 Oktober 2021
BerandaShowbizKabar Gembira Untuk Pencinta Drakor, Subway Segera Hadir di Indonesia!

Kabar Gembira Untuk Pencinta Drakor, Subway Segera Hadir di Indonesia!

- Advertisement -

Jakarta, IndoChannel.id – Subway akan membuka gerainya kembali di Indonesia. Subway sempat membuka gerai di Indonesia pada tahun 1990 an dan tutup di tahun 2000.

Subway merupakan merek sandwich yang berasal dari Amerika Serikat. Nama Subway langsung melejit di kalangan pencinta drama Korea lantaran sebagian besar sponsor dalam drama tersebut memakai Subway.

- Advertisement -

Lewat akun Instagram (23/8) resminya, Subway Indonesia mengatakan bahwa mereka akan membuka gerai Subway di Indonesia.

“Yes, this isn’t another prank. Yes, the news is out. Yes, we’re really coming here. So…. #WhatSUBIndonesia ?!!” tulis admin Subway Indonesia pada unggahan sebuah video.

Gerai pertamanya akan segera hadir pada kuartal IV 2021, dan juga akan tersebar di Jabodetabek.

CEO Subway, John Chidsey yang mengungkapkan kalau perusaahan ingin menjajaki lagi bisnis kuliner di Indonesia karena tingginya permintaan.

“Permintaan kehadiran restoran Subway yang tinggi datang dari berbagai negara di dunia, termasuk di Indonesia,” kata Chidsey dalam keterangan resmi.

Subway Indonesia akan menggandeng PT Sari Sandwich Indonesia yang merupakan anak perusahaan dari PT MAP Adi Perkasa Tbk (MAPB).

Nah, untuk para pecinta drakor pasti sudah tidak sabar dengan kehadiran Subway di Indonesia. Untuk itu, mari kita lihat menu populer apa saja yang biasanya bisa didapat di gerai Subway.

Subway memiliki ciri khas tersendiri dalam memakai rotinya. Merek sandwich ini menggunakan baquette atau roti Prancis yang panjang. Roti ini dipotong 2-3 dan diberi isian dan saus yang bisa dipilih sesuai selera.

Berikut ini beberapa menu favorit yang ada di Subway:

1. Spicy Italian

Subway Menu Spicy Italian
Subway Menu Spicy Italian

Menu Spice Italian menempati urutan pertama sebagai menu Subway terfavorit. Menu ini dilengkapi dengan daging genoa salami yang merupakan daging paling khas di Subway.

Selain itu juga dipadukan dengan sayur-sayuran seperti daun selada, tomat, mentimun, paprika hijau dan bawang bombay merah. Menu ini juga cocok dipadukan dengan saus yang pedas.

2. Sweet Onion Chicken Teriyaki

Subway Menu Sweet Onion Chicken Teriyaki
Subway Menu Sweet Onion Chicken Teriyaki

Jika ingin dengan cita rasa manis, bisa pesan menu Sweet Onion Chicken Teriyaki. Sandwich ini berisi potongan ayam yang dilapisi dengan saus teriyaki yang gurih manis.

Saus teriyaki di Subway juga terkenal akan kelezatannya. Bahkan disebut-sebut lebih lewat dari saus teriyaki yang ada di Jepang. Kemudian sandwichnya juga disiram dengan saus sweet onion yang melimpah.

3. Meatball Marinara

Subway Menu Meatball Marinara
Subway Menu Meatball Marinara

Menu Meatball Marinara dilengkapi dengan bola-bola daging yang telah direndam dalam saus marinara dengan rasa dan aroma tomat. Kemudian bola-bola dagingnya juga disajikan dengan kejuparmesan yang royal.

4. Italian B.M.T

Subway Menu Italian B.M.T
Subway Menu Italian B.M.T

Kata ‘BMT’ pada menu ini adalah singkatan dari kata ‘Biggers, Meaties, Tastiest’. Ketiga kata itulah yang mendeskripsikan menu Italian B.M.T. Sandwich ini diisi dengan black forest ham.

Kemudian juga dilengkapi dengan daging khas Subway, yaknigenoa salami dan pepperoni pedas. Untuk sayurannya menggunakankondimen Subway, yakni selada, tomat, mentimun, paprika hijau dan bawang merah.

5. Oven Roasted Chicken

Subway Menu Oven Roasted Chicken
Subway Menu Oven Roasted Chicken

Kamu akan dibuat puas dengan menu sandwich yang satu ini. Pasalnya di dalamnya berisi daging ayam dada yang berukuran besar.

Daging ayamnya dipanggang menggunakan oven hingga rasa bumbunya meresap. Jika kamu memesan menu ini dalam versi panjang, maka kamu akan mendapatkan dua dada ayam sekaligus.

Karena menggunakan dada ayam panggang, menu ini disebut-sebut menu sehat di Subway. Apalagi dipadukan dengan kondimen sayuran.

Latest news

Related news

- Advertisement -