32.1 C
Jakarta
Sabtu, 23 Oktober 2021
BerandaOlahragaKapten Persib Bandung : Harus Optimis dalam Kondisi Apapun

Kapten Persib Bandung : Harus Optimis dalam Kondisi Apapun

- Advertisement -

Bandung, IndoChannel.id – Persib Bandung tengah bersiap untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2021-2022.

Setelah mendapat izin penyelenggaraan, kompetisi dipastikan akan bergulir pada 27 Agustus mendatang.

- Advertisement -

Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, menegaskan bahwa Persib Bandung siap menghadapi siapapun di laga perdana nanti.

Supardi menyatakan, semua lawan yang akan dihadapi punya kekuatan sama. Karenanya, ia mengimbau kepada rekan-rekannya agar tetap bekerja keras demi meraih poin maksimal di pertandingan pembuka nanti.

“Siapapun lawan yang akan kami hadapi di pertandingan pertama itu tidak ada bedanya,” kata Supardi dilansir dari laman resmi Persib Bandung, Selasa (24/8).

“Mereka semua (tim lawan) memiliki target yang sama untuk juara. Hal itu membuat persaingan semakin kompetitif. Saya harap siapapun lawannya kami harus siap,” tambahnya.

Pemain berusia 38 tahun ini mengaku optimis jika liga akan bergulir dalam kondisi pandemi Covid-19. Karena menurutnya, sepakbola adalah hiburan rakyat harus segera bergulir, seperti di negara lainnya.

“Saya selalu bersikap optimis dalam kondisi apapun. Terlepas dari kondisi yang belum stabil, tapi mudah mudahan secepatnya. Toh tanpa penonton dan prokesnya ketat,” ujarnya.

Maung Bandung akan menghadapi Barito Putera di laga perdana. Kedua tim akan saling berhadapan pada hari pertama penyelenggaraan kompetisi atau tepantnya pada Jumat 27 Agustus 2021.

Latest news

Related news

- Advertisement -