26.3 C
Jakarta
Kamis, 25 Juli 2024
BerandaShowbizSelalu Diterpa Kabar Gaduh, Alvin Faiz Minta Maaf

Selalu Diterpa Kabar Gaduh, Alvin Faiz Minta Maaf

- Advertisement -

Jakarta, IndoChannel.id – Baru-baru ini putra Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz mengejutkan publik atas pernikahannya dengan mantan istri Zikri Daulay, Henny Rahman. Betapa tidak, publik terkejut karena selama ini diketahui bahwa Zikri Daulay merupakan teman baik Alvin Faiz.

Sebelumnya, kehidupan pribadi Alvin Faiz disoroti karena kegagalan mempertahankan pernikahannya bersama sang mantan istri, Larissa Chou.

- Advertisement -

Bahkan, sempat terjadi perselisihan yang di unggah Larissa di instagram pribadinya. Kala itu, Larissa membuka jati diri Alvin yang sesungguhnya.

Menanggapi kabar yang selama ini menghampirinya, Alvin mengklarifikasi lewat unggah di instagramnya. Alvin mengaku hanyalah seorang manusia biasa dan punya banyak kesalahan selama hidupnya.

“Di momen ini, Alvin yang tidak lain hanyalah seorang manusia biasa, ingin mengucapkan permintaan maaf sebesar besarnya atas kesalahan-kesalahan Alvin selama ini entah yang lalu maupun yang sekarang, sehingga membuat gaduh dan keributan di publik,” ucap Alvin Faiz.

Alvin meminta maaf kepada ayahnya, almarhum Ustad Arifin Ilham, keluarga, ulama-ulama yang dikenalnya dan keluarga besar pesantren Az Zikra.

“Permintaan maaf ini Alvin tujukan untuk Almarhum Abi yang sangat Alvin cintai, keluarga besar alvin, para ulama dan guru2, keluarga besar pesantren dan majelis Azzikra, jamaah majelis Azzikra, dan kepada masyarakat semua,” ucapnya.

“Alvin tidak lain hanyalah seorang manusia yang penuh kekhilafan dan dosa, masih butuh bimbingan dan nasehat sahabat semua,” tambah Alvin.

Alvin Faiz juga memohon maaf kepada Larissa Chou dan putra semata wayangnya Yusuf atas segala hal yang terjadi di antara mereka.

“Alvin minta maaf jika banyak salah selama 5 tahun ini belum bisa menjadi ayah yang baik, banyak kekhilafan, Alvin juga manusia biasa yang masih perlu banyak belajar dan memperbaiki diri,” ujarnya.

Tak hanya permohonan maaf, namun Alvin Faiz juga menyatakan bakal mundur dari pesantren Az Zikra yang telah membesarkan namanya.

Ia bakal mundur dari jabatannya sebagai Ketua Dewan Pembina Yayasan Az Zikra. Keputusan itu sudah diungkapkannya kepada para ulama yang terlibat di dalam pesantren.

Saat ini, Alvin Faiz mengaku ingin fokus memperbaiki diri sehingga bisa menjadi sosok yang lebih baik. Hal itu guna meneruskan perjuangan ayahnya, Ustaz Arifin Ilham.

“Semua kesalahan yang Alvin lakukan sama sekali tidak mewakili apa yang Abi dan guru-guru alvin ajarkan, apalagi mewakili apa yang agama islam ajarkan, semua ini murni kesalahan dan kekhilafan Alvin pribadi yang penuh dosa,” kata Alvin.

“Fokus Alvin sekarang ingin memperbaiki diri kembali untuk menjadi pribadi yang lebih baik kedepannya sehingga bisa meneruskan apa yang almarhum Abi arifin perjuangkan. Amin,” tutupnya.

Latest news

Related news

- Advertisement -