25.1 C
Jakarta
Senin, 20 September 2021
BerandaNewsKeluarga Besar Putra Putri Polri Ajak Isi Kemerdekaan dengan Kebersamaan Hadapi Covid-19

Keluarga Besar Putra Putri Polri Ajak Isi Kemerdekaan dengan Kebersamaan Hadapi Covid-19

- Advertisement -

Bandung, IndoChannel.id – Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP-P) mengajak masyarakat untuk mengisi kemerdekaan dengan mingkatkan rasa nasionalisme dan solidaritas terhadap sesama. Rasa kebersamaan ini sangat diperlukan ditengah Pandemi Covid-19 yang melanda di tanah air.

Ketua Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP-P) PD Jabar Mugi Sujana mengatakan dengan rasa kebersamaan serta berperan dalam mengatasi pandemi covid-19 merupakan salah satu cara terbaik untuk bangkit akibat pandemi.

- Advertisement -

“Pada Hari Kemerdekaan ini, kami berharap merdeka dari Pandemi Covid-19, sehingga aktivitas, perekonomian bangsa bisa kembali seperti biasa,” katanya kepada IndoChanel.id, Selasa, 17 Agustus

Mugi Sujana (IndoChannel.id)
Mugi Sujana (IndoChannel.id)

Mugi juga meminta kepada masyarakat khususnya anggota KBPP Polri di wilayah Jawa Barat, untuk membantu pemerintah dalam upaya mewujudkan Herd Imunnity terhdap Covid-19 dengan cara Vaksinasi Covid-19.

“Kami minta kepada seluruh anggota, berperan dan membantu pemerintah mensosialisasikan vaksinasi Covid-19 agar terwujudnya Herd Immunity terhadap Covid-19,’ tegasnya.

Sementara itu, Ketua KBPP-Polri Sektor Sukajadi, Nono Supriono menuturkan di hari Kemerdekaan ini dijadikan ajang mengobarkan semangat untuk bangkit kembali akibat hantaman Covid-19.

“Kami berharap, agar masyarakat tetap semangat menghadapi Covid-19, taat prokes, ikuti vaksinasi sebagai iktiar dalam berjuang hadapi pandemi ini, Insya Allah jika gigih dalam berjuang maka akan mendapatkan kemenangan hadapi Covid-19,” tutup Nono.

Sebagaimana Diketahui, Presiden Jokowi berharap pada Hari Kemerdekaan RI Ke-76 dirinya berharap agar Indonesia bisa bangkit, tangguh dan tumbuh kembali.

Jokowi juga meminta kepada masyarakat agar bahu membahu menghadapi Covid-19

Latest news

Related news

- Advertisement -