25.1 C
Jakarta
Senin, 20 September 2021
BerandaShowbizVirnie Ismail Alami Kecelakaan Sepeda, Begini Kondisinya

Virnie Ismail Alami Kecelakaan Sepeda, Begini Kondisinya

- Advertisement -

Jakarta, IndoChannel.id – Artis sekaligus Komedian Virnie Ismail mengalami kecelakaan. Peristiwa itu terjadi di Kawasan  Pondok Aren, Tangerang Selatan, Kamis (12/8) pagi.

Kecelakaan terjadi saat Virnie yang sedang bersepeda gagal menghindari galon udara yang berceceran di tengah jalan, akhirnya wanita berusia 41 tahun ini terpental dari sepedanya dan tersungkur di jalan.

- Advertisement -

Kanit Lantas Polsek Pondok Aren, AKP Ragil Karana menyatakan jika sopir truk pengangkut galon berinisial MB telah diamankan.

“Sopir masih di kantor, saya suruh nginep di kantor sampai keluarga korban datang,” ujar Karana.

Karana menyebut, sejumlah galon udara yang dibawa truk tumpah karena pintu keranjang terbuka. Akhirnya, galon-galon air tersebut terjatuh akibat guncangan saat berputar berputar arah hingga berceran di tengah jalan.

Lanjut Karana, pihaknya masih menunggu keterangan dari korban.

“Lagi menunggu keterangan dari pihak korban apakah bakal mediasi. Kalau enggak, ya akan kami limpahkan,” kata Karana.

Di tempat terpisah, Dessy Soraya, menejer sekaligus kakak Virnie Ismail, mengungkapkan kondisi Virnie pasca kecelakaan tersebut. Virnie Ismail mengalami luka yang cukup serius. Salah satunya di bagian wajah.

“Kami udah CT scan ada penggumpalan darah, terus di sini (bawah mata) ada yang retak, kalau dari dokter syaraf motoriknya masih bagus,” ungkap Dessi.

“Itu aja (lukanya), sebetulnya ada darah menggumpal di belakang (kepala) sedikit karena akibat luka di dalam kan. Kalau nanti malam dia muntah itu dari luka dalamnya, kalau dia nggak muntah dia aman. Karena kan luka dalam nggak seketika harus obrservasi. Kalau demam pasti akan demam, kan radang di dalam,” sambungnya.

Dessi soraya berharap semoga Virnie Ismail baik-baik saja. Ia berdoa semoga sang adik cepat pulih dari luka yang tengah dialaminya tersebut.

“Dokter bilang sih kalau Virnie nggak minta dan tidurnya nyenyak itu berarti cuma memar, yang retak atau patah bisa diatasi setelah memar membaik. Semoga Virnie baik-baik aja kondisinya bisa segera pulih,” pungkas Dessi soraya.

Latest news

Related news

- Advertisement -