25.1 C
Jakarta
Senin, 20 September 2021
BerandaShowbizJangan Lupa Drama Korea Police University Tayang Hari Ini, Ada Jinyoung dan...

Jangan Lupa Drama Korea Police University Tayang Hari Ini, Ada Jinyoung dan Krystal

- Advertisement -

Jakarta, IndoChannel.id – Untuk para penggemar drakor tentunya tidak boleh ketinggalan dengan drama terbarunya yang berjudul “Police University”. Drama ini akan tayang di stasiun tv KBS, hari ini 9 Agustus 2021.

KBS telah merilis sederet potongan adegan yang menampilkan para pemeran utamanya, yang bikin pecinta drama Korea semakin tidak sabar untuk segera menonton “Police University”.

- Advertisement -

Ada baiknya sebelum nonton, mari kita intip dulu cerita dan para pemainnya berikut ini:

Sinopsis Police University

Yoo Dong-Man (Cha Tae-Hyun) adalah seorang mantan detektif. Dia bekerja sebagai detektif selama 20 tahun di berbagai departemen, termasuk kejahatan kekerasan dan kejahatan dunia maya. Dia akan sering bertindak impulsif. Yoo Dong-Man sekarang bekerja sebagai profesor di universitas kepolisian. Muridnya adalah Kang Sun-Ho (Jin Young) dan Oh Kang-Hee (Krystal). Kang Sun-Ho adalah seorang hacker dan dia pintar, sedangkan Oh Kang-Hee benar dan jujur.

Sisi Berbeda dari Kehidupan Seorang Polisi

Berbeda dari drama Korea yang menampilkan polisi sebagai karakter utamanya, di “Police University” kamu bisa menemukan sisi yang berbeda dari kehidupan seorang polisi. Kalau biasanya drama tentang kepolisian hanya mengangkat genre kriminal, “Police University” akan menggabungkan genre aksi, romansa, komedi dan investigasi.

Kamu juga bisa mengetahui kehidupan mahasiswa di Universitas Kepolisian yang jarang sekali ditampilkan di drama Korea.

Dibintangi Aktor dan Aktris Populer

Karena berkisah tentang kehidupan mahasiswa, drama ini didominasi para aktor dan aktris muda Korea. Berikut perannya:

  1. Cha Tae Hyun Sebagai Yoo Dong Man

Aktor Cha Tae Hyun dalam drama Police University memerankan karakter Yoo Dong Man, seorang detektif veteran yang memutuskan untuk menjadi profesor di universitas kepolisian.

Di poster karakter yang dibagikan KBS belum lama ini, Yoo Dong Man tampak menaikan satu kaki di atas dinding, dan memasang ekspresi wajah serius.

  1. Jinyoung Sebagai Kang Sun Ho

Jinyoung berperan sebagai Kang Sun Ho. Dia adalah mahasiswa kepolisian tingkat awal yang ternyata seorang hacker andal.

Dalam poster karakternya, Kang Sun Ho berbaring di lantai dengan ekspresi ceria sambil memegang pistol yang terarah ke atas.

“Seorang hacker yang ingin menjadi polisi,” bunyi kalimat yang ada dalam poster. Karakter Kang Sun Ho termasuk yang paling bikin penasaran dengan latar tokoh yang dimilikinya.

  1. Krystal Sebagai Oh Kang Hee

Krystal tampil penuh pesona dalam poster karakter drama “Police University”. Krystal memerankan karakter Oh Kang Hee seorang murid yang cerdas.

Dalam poster karakternya, Oh Kang Hee memancarkan karisma yang luar biasa. Ia tampak berlindung di balik dinding dengan pistol di tangannya.

“Seorang gadis judo yang bercita-cita menjadi seorang polisi,” bunyi tulisan dalam poster.

  1. Young Jae B.A.P Sebagai Jo Joon Wook

Mahasiswa baru di “Police University”  yang juga mood maker bakal diperankan Young Jae B.A.P.

  1. Choi Woo Sung Sebagai Yoon Seung Beum

Adik Lee Dam di My Roommate Is A Gumiho, Choi Woo Sung, berperan sebagai Yoon Seung Beum, sahabat Sun Oh yang juga seorang polisi.

  1. Lee Dal Sebagai No Beom Tae

Mahasiswa baru sekaligus teman satu kamar Kang Sun Ho.

  1. Seo Ye Hwa Sebagai Baek Hee

Peranannya sebagai seseorang yang akan membimbing mahasiswa di “Police University”.

Proyek Pertama Jin Young setelah Wamil

Menonton “Police University” juga akan mengobati rindu para fans dengan Jin Young B1A4. Dirinya sempat absen dari layar kaca karena harus mengikuti wajib militer.

“Police University” menjadi proyek drama yang dibintanginya, setelah Jin Young menyelesaikan wajib militernya pada 9 April 2021 lalu. “Police University” juga bisa kamu tonton di VIU.

Dikutip dari Soompi, Sang Produser “Police University” memuji ketiga aktor utama drama ini. Ia menyebut, ketiganya meunjukkan chemistry yang berilian dan akan menggambarkan kerja tim yang menyenangkan.

“Cha Tae Hyun, Jinyoung, dan Krystal memiliki pesona yang berbeda, tetapi mereka menunjukkan sinergi brilian mereka melalui harmoni yang sempurna. Kami ingin menyampaikan kesenangan yang berbeda melalui (kerja tim) yang sangat tidak cocok antara tiga orang yang tampaknya tidak cocok satu sama lain. Tolong nantikan bagaimana mereka akan menyelaraskan dan menampilkan chemistry segar di tengah insiden misterius di sekitar universitas kepolisian,” ungkapnya.

Latest news

Related news

- Advertisement -