27 C
Jakarta
Kamis, 18 April 2024
BerandaShowbizPrilly Latuconsina Benci Pria Mesum, Siapakah Dia?

Prilly Latuconsina Benci Pria Mesum, Siapakah Dia?

- Advertisement -

Jakarta, IndoChannel.id – Prilly Latuconsina menumpahkan kekesalannya di media sosial. Wanita cantik ini menyindir pria berotak mesum yang merendahkan perempuan, seperti yang ditulis di instagram story nya, Minggu (1/8).

Prilly sangat kesal melihat pria mesum dengan bangga memperlihatkan kelakuannya yang tidak terpuji itu di media sosial, ditambah lagi pria itu memiliki followers yang banyak.

- Advertisement -

“Kenapa banyak banget cowok mesum dan bangga memperlihatkan itu dengan followersnya yang banyak?” tulis Prilly.

Wanita berusia 24 tahun ini mengaku sudah tidak tahan untuk bersuara karena menurutnya, yang dilakukan pria itu secara tidak langsung sudah merendahkan harga diri seorang perempuan.

“Maaf ni bang, lu pikir lu keren? Gak dude. Lo bikin jijik jujur aja. Maaf ya sekali-sekali speak up, saya sendiri paling gak suka ada cowo yang secara tidak langsung merendahkan perempuan,” jelasnya.

Karena postingan ini, kolom komentar pun membanjiri akun Prilly, seperti yang dibagikan ulang oleh salah satu akun gosip @lambe_turah. Netizen menebak-nebak siapa pria yang dimaksud Prilly. Ada yang menyebut pria itu adalah Niko Al Hakim dan ada juga yang menyebut bahwa itu adalah Okin.

@prillylatuconsina
@prillylatuconsina96 dan @lambe_turah

“Kalo Prilly aja sampe gedeg berarti dunia sedang tidak baik baik saja,” kata akun shelinfrdla_.

“Iy betul banget👏👏👏 setuju,” kata akun eonni_pinky.

“Prilly aja sampe gedeg sama lu kinn,” kata akun maudykinn.

Latest news

Related news

- Advertisement -