25.1 C
Jakarta
Senin, 20 September 2021
BerandaShowbizUpaya Irwansyah untuk Kesembuhan Sang Ibunda, "Semoga Mama Sehat"

Upaya Irwansyah untuk Kesembuhan Sang Ibunda, “Semoga Mama Sehat”

- Advertisement -

Jakarta, IndoChannel.id – Aktor Irwansyah telah kehilangan ayahanda yang berpulang ke Rahmatullah. Belum lama atas kepergian ayahnya, kali ini Irwan harus melihat ibu kandungnya yang tengah sakit karena terpapar Covid-19. Diketahui, Ibunda Irwansyah sedang dalam perawatan intens di ruang ICU Rumah Sakit.

Dalam unggahannya beberapa waktu lalu, Irwan menceritakan betapa sulitnya mencari donor plasma untuk sang ibunda.

- Advertisement -

“Klo boleh jujur masih berharap bgt mama sembuh, kmrin sampe tlp sana sini, ga liat cape dan ngantuk buat upaya sebagai manusia, Alhamdulillah Allah bantu buat dapetin semua dr rumah sakit, ivig sampe plasma,” beber Irwan di akun instagram @irwansyah_15, (22/7).

Namun, tak berhenti disitu, berselang hari Irwansyah mendonorkan darah untuk sang ibunda di Palang Merah Indonesia, Selasa (27/7).

Suami Zaskia Sungkar ini pun menceritakan momen usai dirinya mendonorkan darah lewat unggahan terbaru di Instagram.

“Alhamdulillah, sudah selesai donor hari ini buat mama, ini darahnya,” kata Irwansyah sambil sambil menunjukkan kantong darah.

Dalam kesempatan tersebut Irwansyah merasa bersyukur karena mendapat bantuan dari para dokter dan petugas medis yang bertugas.

“Dokter-dokter ini, dibantuin. Terima kasih banyak ya dokter,” lanjut Irwansyah.

Ia selalu berharap sang ibu dapat sehat kembali seperti sediakala.

“Semoga mama sehat,” ucap kakak ipar Shireen Sungkar tersebut.

Sebelumnya, Irwan sempat mengunggah kerinduan dirinya kepada sang ibunda.

“Irwan kangen maaa,” tulisnya.

Irwansyah juga mengajak orang-orang agar mau mendonorkan darah untuk yang membutuhkan, salah satunya adalah pasien COVID-19.

“Nah, buat teman-teman semua kalau bisa kita donor, karena ada banyak saudara-saudara kita yang membutuhkan di rumah sakit. Insya Allah kalau kita donor juga kita sehat,” tutup Irwansyah.

Latest news

Related news

- Advertisement -