25.1 C
Jakarta
Senin, 20 September 2021
BerandaNewsPengusaha Kosgoro 1957 DKI Jakarta Sebut Kegiatan Berbagi ke Warga Terdampak Dinilai...

Pengusaha Kosgoro 1957 DKI Jakarta Sebut Kegiatan Berbagi ke Warga Terdampak Dinilai Sukseskan PPKM Level 4

- Advertisement -

Jakarta, IndoChannel.id – Ketua Himpunan Pengusaha Kosgoro 1957 DKI Jakarta, Syafi Djohan mengatakan bakti sosial kepada masyarakat dapat mensukseskan pelaksanaan PPKM Level  4 sebagai upaya pemerintah mengatasi dan menekan penyebaran Covid-19.

Menurutnya, PPKM level 4 pada dasarnya ditujukan untuk menurunkan trend kenaikan kasus positif Covid-19. Namun, pada saat bersamaan, warga juga mengalami tekanan akibat pembatasan kegiatan. Oleh sebab itu, Himpunan Pengusaha Kosgoro 1957 DKI Jakarta berinisiatif ambil peranan untuk membantu pemerintah dan meringankan kebutuhan masyarakat.

- Advertisement -

“Warga-warga kecil adalah yang paling terdampak akibat Covid-19. Kita bisa ambil bagian untuk membantu meringankan beban perekonomian mereka,” kata Syafi Djohan dalam keterangan pers di Jakarta, Rabu (28/7/2021).

Saat ini, Syafi Djohan menambahkan, Himpunan Pengusaha Kosgoro 1957 DKI Jakarta telah menyediakan sejumlah paket bantuan untuk diserahkan kepada warga terdampak.

“Bantuan ini diharapkan dapat mendukung keinginan warga untuk beraktivitas di luar rumah yang rawan kerumunan dan penularan virus Covid-19 selama masa perpanjangan PPKM level 4 di DKI Jakarta,’ tutupnya.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo memutuskan untuk memperpanjang pelaksanaan PPKM level 4 dari 26 Juli sampai 2 Agustus 2021.

Beberapa sektor mengalami penyesuaian untuk diizinkan buka secara bertahap dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Kebijakan ini diambil dengan mempertimbangkan aspek kesehatan, ekonomi dan sosial.

Latest news

Related news

- Advertisement -