27.8 C
Jakarta
Rabu, 22 September 2021
BerandaNewsHimpunan Pengusaha Kosgoro 1957 DKI Jakarta Tebar Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

Himpunan Pengusaha Kosgoro 1957 DKI Jakarta Tebar Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

- Advertisement -

Jakarta, IndoChannel.id – Himpunan Pengusaha Kosgoro 1957 DKI Jakarta tebar sembako untuk masyakat yang ada di wilayah di Ibukota. Kegiatan bakti sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian Himpunan Pengusaha Kosgoro 1957 DKI Jakarta kepada masyarakat yang terdampak PPKM level 4.

“Kegiatan berbagi ini wujud kepedulian pengusaha Kosgoro DKI Jakarta. Semoga bisa mencukupi kebutuhan saudara-saudara kita selama berlangsungnya PPKM level 4 di Jakarta,” Ketua Himpunan Pengusaha Kosgoro 1957 DKI Jakarta Syafi Djohan dalam keterangan pers yang diterima IndoChannel.id di Jakarta, Rabu (28/7/2021).

- Advertisement -

Ditambahkan Syafi, pembatasan kegiatan selama PPKM level 4 secara tidak langsung mempengaruhi roda perekonomian warga-warga kecil. Namun, upaya ini penting dilakukan untuk menekan angka kenaikan kasus positif Covid-19.

Oleh karena itu, kegiatan berbagi dinilai perlu untuk mengoptimalkan keberhasilan kebijakan PPKM level 4.

Presiden Joko Widodo sebelumnya mengumumkan perpanjangan pelaksanaan PPKM level 4 dari 26 Juli sampai 2 Agustus 2021.

Dengan mempertimbangkan aspek kesehatan, ekonomi dan sosial, pemerintah melakukan penyesuaian di beberapa sektor untuk diizinkan buka secara bertahap dan ekstra hati-hati menerapkan protokol kesehatan.

 

Latest news

Related news

- Advertisement -