25.6 C
Jakarta
Jumat, 26 Juli 2024
BerandaOlahragaLuar Biasa! Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon Kalahkan Pasangan Britania Raya Secepat...

Luar Biasa! Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon Kalahkan Pasangan Britania Raya Secepat Kilat

- Advertisement -

Tokyo, IndoChannel.id – Pada Olimpiade Tokyo 2021, Pebulu tangkis, Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon tergabung di grup A. Selain dengan Ben dan Vendy, mereka juga bersaing dengan Yang Lee dan Wang Chi-lin (Chinese Taipei), dan Satwiksairaj dan Chirag Shetty (India).

Kevin dan Marcus menjadi andalan Indonesia untuk meraih medali emas di nomor ganda putra dari bulutangkis. Saat ini, keduanya merupakan pasangan nomor satu dunia.

- Advertisement -

Hari ini, Sabtu (24/7/2021) Kevin dan Marcus dijadwalkan akan bertanding pada Olimpiade Tokyo 2020.

Ganda Putra Indonesia ini akan melawan pasangan dari Britania Raya, Ben Lane dan Sean Vendy.

Pertandingan ini telah usai, Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon berhasil menaklukkan pasangan Britania Raya, Ben Lane dan Sean Vendy dengan dua gim sekaligus 21-15, 21-11, hanya dalam waktu setengah jam.

Pada gim pertama, Kevin dan Marcus mendapat perlawanan sengit dari pasangan Britania Raya, Ben Lane dan Sean Vendy. Terbukti, Ben dan Sean mampu meraup 15 angka dari Kevin dan Marcus.

Kevin dan Marcus juga tidak dibiarkan unggul terlalu jauh pada gim pertama. Menurut catatan statistik, Kevin dan Marcus hanya dua kali meraih angka beruntun.

Namun, Kevin dan Marcus berhasil membuktikan kualitasnya sebagai pasangan ganda putra nomor satu dunia. Mereka akhirnya menang dengan selisih 21-15 di gim pertama.

Pada gim kedua, Ben dan Sean kembali menunjukkan semangat pantang menyerahnya. Mereka sempat menyamai torehan angka Kevin dan Marcus 5-5.

Sayangnya, Ben dan Sean tidak bisa mempertahankan ritme permainannya. Usai meraih angka ke-7, mereka kewalahan untuk mengimbangi permainan Kevin dan Marcus.

Kevin dan Marcus pun menjauh dengan kedudukan 11-7. Sementara, Ben dan Sean pada akhirnya harus menyerah di angka 21-11 dalam waktu 15 menit.

Latest news

Related news

- Advertisement -