31.7 C
Jakarta
Jumat, 26 Juli 2024
BerandaShowbizChaebol Family's Youngest Son, Drama Fantasi yang akan dibintangi Song Joong Ki...

Chaebol Family’s Youngest Son, Drama Fantasi yang akan dibintangi Song Joong Ki Bersama Lee Sung Min

- Advertisement -

Bandung, IndoChannel.id – Drama Korea fantasi berjudul Chaebol Family’s Youngest Son (judul tentatif) akan menjadi salah satu drama yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar.

Betapa tidak, dua aktor populer yang akan membintangi drama ini adalah Song Joong Ki dan Lee Sung Min.

- Advertisement -

Seperti yang dikutip dari Soompi, kabar ini telah dikonfirmasi langsung oleh pihak JTBC.

Drama ini diangkat dari novel web dengan judul yang sama. Chaebol Family’s Youngest Son adalah drama fantasi tentang sekretaris keluarga Chaebol yang terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga.

Song Joong Ki akan berperan sebagai Yoon Hyun Woo. Ia meninggal setelah dijebak karena penggelapan oleh keluarga Sunyang Group.

Hyun Woo (Song Joong Ki) pun terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Jin Do Joon dan bekerja untuk mengambil alih perusahaan sebagai balas dendam.

Sementara itu, Lee Sung Min akan berperan sebagai Jin Yang Chul, kepala Sunyang Group. Ia memiliki karakter yang kompetitif dan keras dengan keserakahannya akan uang.

Sebelumnya Shin Hyun Been dan Tifanny juga telah menerima tawaran casting untuk membintangi drama yang akan tayang 2022 ini.

Chaebol Family’s Youngest Son akan disutradarai oleh Jung Dae Yoon yang sebelumnya menggarap drama She Was Pretty dan W.

Latest news

Related news

- Advertisement -