31.1 C
Jakarta
Kamis, 16 Mei 2024
BerandaShowbizDaebak! Ini Dia Drama Korea yang Tayang Akhir Tahun 2021

Daebak! Ini Dia Drama Korea yang Tayang Akhir Tahun 2021

- Advertisement -

Bandung, IndoChannel.id – Untuk pencinta Drama Korea mana suaranya???

Sekarang ini makin banyak orang-orang yang menyukai drama Korea. Kebanyakan dari mereka menyukai drakor karena pemeran drama cantik dan tampan, aktingnya yg menjiwai serta alur ceritanya yang tak bosan.

- Advertisement -

Kali ini IndoChannel.id akan membahas Drama Korea yang akan Tayang di Akhir Tahun 2021. Simak ya!

1. Now We Are Breaking Up

Now We Are Breaking Up
Now We Are Breaking Up

Now We Are Breaking Up diperankan oleh Jang Ki Yong, Song Hye Kyo, Choi Hee Seo, dan Kim Joo Heon sebagai bintang utamanya.

Memiliki genre romantis dan melodrama, Now We Are Breaking Up digarap oleh sutradara Lee Gil Boko. Sementara itu, penulis skenario dari drama ini adalah Je In.

Now We Are Breaking Up direncanakan tayang mulai 12 November 2021 sampai 1 Januari 2022, dan akan tayang setiap hari Jumat-Sabtu di stasiun tv SBS.

Now We Are Breaking Up menceritakan kisah cinta yang emosional disertai dengan drama putus cinta. Mengisahkan tentang Ha Young Eun (Song Hye Kyo), seorang manajer tim desain fashion, dia merupakan orang yang realistis, trendy, dan juga cerdas.

Selain itu ada juga karakter bernama Yoon Jae Guk (Jang Ki Young), seorang pria yang berprofesi sebagai fotografer freelance yang kaya dan populer, selain itu dia juga tampan dan pintar.

2. Pachinko

pachinko
pachinko

Pachinko menceritakan harapan dan impian empat generasi keluarga imigran Korea. Alur cerita dimulai dari cinta terlarang dan melebar ke peperangan serta perdamaian anatar Jepang dan Amerika Serikat.

Drama ini akan diwarnai kisah cinta, kehilangan, kemenangan, dan pembalasan dendam.

Kabarnya akan ada delapan episode untuk drama Pachinko.

Dalam drama ini, Lee Min Ho berperan sebagai Hansu yang digambarkan sebagai orang asing dan pedagang misterius yang terlibat kejahatan terorganisir.

Selain Lee Min Ho, drama ini juga dibintangi oleh aktor Amerika, Jin Ha.
Jin Ha berperan sebagai Solomon, seorang pria muda ambisius dan menawan yang akan dipaksa bertanggung jawab untuk masa lalu keluarganya.

Bintang lain yang terlibat dalam Pachinko adalah Minha Kim yang akan berperan sebagai Sunja.

Sunja adalah seorang wanita muda heroik yang berjuang di negara lain.

3. Snow Drop

snowdrop
snowdrop

Sempat terjerat kontroversi, drama Snowdrop harus menunda penayangan. Disebutkan bahwa media Pop Crave yang dilansir dari @coppamagz menyebut bahwa Snowdrop akan tayang pada 10 September mendatang. Namun JTBC belum mengonfirmasi kabar tersebut.

Drama Snowdrop sendiri bertabur para bintang papan atas Korea. Drama ini dibintangi oleh Jung Hae In, Jisoo BLACKPINK, Jung Yoo Jin, Yoo In Na dan Kim Hye Yoon.

Drama ini mengambil latar tahun 1987. Sempat banjir petisi hingga hampir diboikot, tapi produksi drama bergegas mengubah isi cerita agar tak menuai konflik.

Snowdrop menceritakan tentang zaman pemerintahan diktaktor. Mengambil latar tahun 1987, Im Soo Ho yang diperankan oleh Jung Hae In tiba-tiba muncul di Hosoo Women’s University dalam kondisi terluka.

Jisoo yang memerankan Eun Young Cho itu adalah mahasiswi keperawatan yang kemudian merawat Soo Ho (Jung Hae In). Tapi kisah yang digambarkan dalam drama tersebut dianggap menyimpang sejarah.

4. Home Town Cha Cha Cha

hometown cha cha cha
hometown cha cha cha

Drama Korea terbaru berjudul Hometown Cha-Cha-Cha bakal segera tayang di Netflix. Drama ini merupakan remake dari film bertajuk Mr Hong yang dirilis 2004 silam.

Hometown Cha-Cha-Cha menggandeng Shin Min-a dan Kim Seon-ho sebagai pemeran utamanya.

Drama Korea bergenre komedi romantis ini mengangkat kisah cinta antara seorang dokter gigi dan seorang pria pengangguran.

Aktris Shin Min-a akan berperan sebagai Yoon Hye-jin, dokter gigi yang membuka klinik di desa tepi laut Gongjin.

Yoon Hye-jin (Shin Min-a) adalah sosok dokter gigi yang membuka klinik di desa tepi laut Gongjin. Ia wanita yang cantik dan pintar, namun memiliki sisi kikuk dalam dirinya. Selain itu, Yoon Hye-jin juga menganut aliran pragmatis. Walau terkadang bersikap tegas dan perfeksionis, sesungguhnya ia memiliki hati yang hangat.

Sementara itu, aktor Hong Du-sik (Kim Seon-ho) adalah seorang pria pengangguran yang terkadang mengambil berbagai pekerjaan aneh.

5. Happiness

happiness
happiness

Drama Happiness jadi ajang comeback akting bagi Park Hyung Sik setelah hiatus karena menjalani Wamil. Hyung Sik akan berperan sebagai detektif kriminal yang bernama Jung Yihyeun dalam drama Happiness yang tayang mendatang.

Sementara Happiness juga menjadi drama terbaru bagi Hyo Joo setelah lima tahun vakum pasca selesai dari drama W:Two Worlds bersama Lee Jong Suk. Han Hyo Joo akan memerankan karakter Yoon Sae Bom, seorang agen kepolisian. Sae Bom diceritakan sebagai seseorang yang tegas dan berpendirian.

Bergenre thriller, Happiness mengisahkan tentang perjuangan bertahan hidup karena dilanda wabah penyakit menular.

Selain Hyung Sik dan Hyo Joo, drama ini juga akan dibintangi oleh Jo Woo Jin yang memerankan sosok Han Tae Suk, seorang direksi perusahaan farmasi yang punya andil soal wabah.

Drama ini diproduksi oleh Studio Dragon, Happiness direncanakan tayang tahun ini meski belum ada waktu pasti tanggal rilis nya.

6. Mount Jiri

mount jiri
mount jiri

Mount Jiri menjadi salah satu drama yang paling ditunggu pecinta K-Drama tahun ini. Drama yang telah menyelesaikan proses syuting sejak tahun lalu ini, rencananya akan tayang di stasiun televisi tvN pada pertengahan tahun.

Mount Jiri bercerita tentang para penjaga hutan di Taman Nasional Gunung Jiri yang bertugas untuk mengevakuasi orang-orang yang ada di sekitar lokasi Gunung Jiri.

Drama ini menggaet aktris Jun Ji Hyun untuk berperan sebagai Seo Yi Kang, petugas penyelamat hutan yang menguasai medan di sekitaran Gunung Jiri.

Sementara Ju Ji Hoon akan memerankan karakter Kang Hyun Jo, seorang lulusan akademi militer yang menyimpan rahasia sekaligus partner Seo Yi Kang.

Selain mereka berdua, aktor kawakan Oh Jung Se, Sung Dong Il, dan Go Min Si juga turut meramaikan drama yang rencananya tayang bulan September mendatang.

7. Inspector and Jo yi

Inspector and Jo yi
Inspector and Jo yi

Salah satu pemeran drakor Vincenzo, Ok Taecyeon akan memerankan peran barunya. Dia bersama aktris Kim Hye Yoon telah dikonfirmasi akan membintangi drama sejarah baru tvN berjudul Secret Royal Inspector and Jo Yi.

Rencananya, serial drama ini akan tayang pada paruh kedua 2021.

Drama tersebut berkisah tentang seorang gourmet muda yang akhirnya menjadi inspektur rahasia kerajaan untuk mengungkap kasus korupsi. Dia bekerja sama dengan seorang wanita bercerai yang sedang mencari kebahagiaan.

Mereka menyusun rencana besar untuk mengungkapkan kebenaran.
Taecyeon akan berperan sebagai Ra Yi Eon/Ryan, seorang pemuda Joseon yang hanya ingin membuka warung pangsit disebelah lahan dengan harga yang tinggi. Akan tetapi, dia memiliki otak yang cerdas sehingga Yi Eon menjadi penyidik rahasia kerajaan termuda yang raih peringkat pertama di ujian nasional.

Sedangkan Kim Hye Yoon berperan sebagai Kim Jo Yi, wanita dari abad ke-17 yang merupakan penganut konfusianisme konservatif. Dia adalah sosok wanita yang beranggapan bahwa perceraian bukanlah masalah besar. Jo Yi pun menjalani proses bercerai dengan suaminya dan mulai menjalani hidup baru.

8. Office Romance

office romance
office romance

Pada 21 Juni 2021, JTBC secara resmi mengumumkan bahwa Park Min Young, Song Kang, Yura Girl’s Day, dan Yoon Park dikonfirmasi untuk membintangi drama yang akan digarap sutradara When the Camellia Blooms, Cha Young Hoon.

Drama ini berjudul Cruel Story of Office Romance (judul tentatif). Drakor ini menceritakan karier dan percintaan orang-orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea, layanan prakiraan cuaca nasional Korea.

Dikutip dari Soompi, Jin Ha Kyung (Park Min Young) adalah wanita yang dingin, cerdas dan sangat terorganisir yang melakukan segalanya dengan buku.

Jin Ha Kyung juga menjaga kehidupan pribadi dan profesionalnya secara terpisah. Karena sikapnya yang dingin, dia memiliki sedikit teman di tempat kerja.

Sementara Lee Si Woo (Song Kang) adalah seorang berjiwa bebas yang selalu berpikir out of the box. Meskipun terlihat canggung, ia membanggakan karena punya IQ 150 sehingga mampu mencapai apa pun yang dia pikirkan.

Terlepas dari kecerdasan dan kemampuannya, yang dia pedulikan hanyalah cuaca.

Latest news

Related news

- Advertisement -