32.7 C
Jakarta
Rabu, 12 Juni 2024
BerandaShowbizAyahanda Meninggal Dunia, Krisdayanti dan Yuni Shara Saksikan Pemakaman Lewat Video Call

Ayahanda Meninggal Dunia, Krisdayanti dan Yuni Shara Saksikan Pemakaman Lewat Video Call

- Advertisement -

Jakarta, IndoChannel.id – Kabar Duka kembali menyelimuti keluarga selebriti tanah air. Trenggono, Ayah dari penyanyi Krisdayanti dan Yuni Shara meninggal dunia. Kabar ini disampaikan langsung oleh Krisdayanti dan Yuni Shara dalam instagram pribadinya.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun telah meninggal dengan tenang di Denpasar Bali tgl 15 juli 2021 pukul 15.00 WITA. Papa, Opa kami, Bapak Trenggono dalam usia 79 th. Mohon dapat didoakan agar alm dapat diampuni dosa2nya dan diterima semua amal ibadahnya,” tulis Krisdayanti dan Yuni Shara dalam instagram @krisdayantilemos dan @yunishara36.

- Advertisement -

Namun, ketika sang Ayah dimakamkan, baik KD ataupun Yuni Shara tidak dapat menghadirinya. Kedua kakak beradik ini hanya bisa menyaksikan pemakaman orang tua tercintanya lewat video call.

Krisdayanti dan Yuni Shara menangis saat menyaksikan proses pemakaman yang langsung dilakukan malam hari itu. Dalam Instagram Stories miliknya, Krisdayanti memperlihatkan detik-detik ayahanda dimakamkan.

Beberapa orang diantaranya menggunakan Alat Pelindung Diri saat memakamkan jenazah ayah Krisdayanti dan juga Yuni Shara tersebut.

Hanya ada kerabat yang memberikan sambutan. Tak sampai di situ, mereka pun langsung melakukan tabur bunga di atas makam ayah Krisdayanti dan Yuni Shara.

Krisdayanti mengatakan jika keluarga ikhlas melepas kepergian sang ayah.

“Guru yang sederhana telah pergi. Kami ikhlas papà Terimakasih semua sahabat dan rekan yang membantu Pemulasaran jenazah papà di Denpasar malam ini,” beber Krisdayanti.

Dalam unggahan tersebut, selebriti lain pun ikut mendoakan,

“Ikut berduka cita ya Mimi sayang… Yang sabar yang kuat,” jelas Maia Estianty.

“Turut berduka cita mbA Semoga mbA diberikan kesabaran dan papà mendapat tempat terbaik Amin,” tutur Asri Welas.

“Inalilahi wainailaihi rojiun, turut berduka cita yg mendalam, Semoga seluruh keluarga diberikan kekuatan dan ketabahan dalam suasana duka ini, Al Fatihah,” ungkap Sarah Azhari.

“turut berduka cita yang sedalam dalamnya mimi dan keluarga semoga di berikan ketabahaan,” beber Cita Citata.

Latest news

Related news

- Advertisement -