29.2 C
Jakarta
Rabu, 24 Juli 2024
BerandaShowbizLebih Dekat dengan Si Imut Kim Ji Won, Yuk!

Lebih Dekat dengan Si Imut Kim Ji Won, Yuk!

- Advertisement -

Bandung, IndoChannel.id – Kim Ji Won, Salah satu aktris kebanggaan Korea yang semakin bersinar. Karena akting dan kecantikannya ini, penggemar selalu terpesona. Ia Lahir pada 19 Oktober 1992, Kim Ji Won juga merupakan lulusan dari Universitas Dongguk.

Namun, siapa sangka Kim Ji Won yang telah menjadi aktris populer ini ternyata pernah ditawari menjadi seorang aktris di casting jalanan saat dia masih sekolah menengah.

- Advertisement -

Ji Won pertama kali terjun ke industri hiburan pada tahun 2008 dengan berperan kecil dalam drama dan muncul di beberapa iklan.

Ia membintangi film Romantic Heaven, namun Ji Won mulai mendapatkan perhatian publik setelah memainkan peran utama dalam drama What’s Up yang tayang pada tahun 2011.

Setelah itu, Kim Ji Won banyak memerankan drama seperti High Kick: Revenge of the Short Legged pada tahun 2011. Pada tahun 2012, ia berperan dalam To the Beautiful You sebagai Seol Han-na. Ia juga membintangi film Horror Stories 2 .

Pada tahun 2013, Ji won semakin bersinar karena perannya sebagai Yoo Ra-hael, ia beradu akting dengan Lee Min Ho dan Park Shin Hye dalam drama The Heirs.

Tak lupa, Kim Ji Won pun pernah memenangkan beberapa penghargaan seperti best new actrees dan best couple bersama Ji Goo pada tahun 2016 dalam drama Descendants of the Sun, best couple bersama Park Seo Joon dalam drama Fight For My Way di tahun 2017 (30th KBS Drama Awards).

Di tahun 2019, Kim Ji Won kembali beradu akting dengan Song Joong Ki dalam drama Arthdal Chronicles dan pada tahun 2020, wanita cantik ini pun pernah berakting bersama Ji Chang Wook dalam drama romantis Lovestruck in the City.

Latest news

Related news

- Advertisement -