26.5 C
Jakarta
Kamis, 5 Agustus 2021
BerandaNewsSatuan Narkoba Polrestabes Bandung Berhasil Menangkap Pengedar Sabu Seberat 1,010 Kilogram

Satuan Narkoba Polrestabes Bandung Berhasil Menangkap Pengedar Sabu Seberat 1,010 Kilogram

- Advertisement -

Bandung, IndoChannel.id – Kapolrestabes Bandung Kombes Ulung Sampurna Jaya bersama Kasat Narkoba AKBP Ricki Hendarsyah melakukan Pengungkapan Kasus Sabu sebanyak 1,010 kilogram (kg). Pegungkapan ini berlangsung di Lobby Polrestabes Bandung, Senin 12/7/2021.

Ulung mengungkapkan bahwa Reserse Satuan Narkoba Pelrestabes Bandung telah berhasil menangkap tersangka pengedar narkoba berinisial “AS”. Dari tangan tersangka, polisi menyita sabu sebanyak 1,010 kilogram (kg) yang berasal dari Pekanbaru Riau.

- Advertisement -

“Sabu sebanyak 1,010 kilogram ini berasal dari Pekanbaru, Riau,” ungkap Ulung.

Rencananya, tersangka akan mengirim sabu ke Sulawesi Tenggara, namun tersangka “AS” ditangkap di rumah kontrakannya yang berada di Wilayah Ujung Berung Bandung.

“Tersangka akan mengirim sabu ini ke Sulawesi Tenggara, tapi tidak berhasil karena tersangka telah ditangkap di rumah kontrakannya, di Ujung Berung,” tambahnya.

Sementara itu, Kasat Narkoba AKBP Ricky Hendarsyah mengatakan, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, tersangka dibawa ke Reserse Narkoba bersama barang bukti untuk diperiksa lebih lanjut.

“Tersangka akan dibawa ke Reserse Narkoba untuk diperiksa lebih lanjut,” tutupnya.

Latest news

Related news

- Advertisement -