28.3 C
Jakarta
Minggu, 5 Desember 2021
BerandaShowbizNatasha Wilona Bantah Tuduhan Netizen Dengan Bukti Tes Swab PCR

Natasha Wilona Bantah Tuduhan Netizen Dengan Bukti Tes Swab PCR

- Advertisement -

Jakarta, IndoChannel.id – Nama Natasha Wilona yang sempat menjadi pebincangan heboh di media sosial lantaran dirinya dikaitkan dengan kabar artis berinisial “N” yang positif Covid-19 namun tetap memaksa untuk melakukan pemotretan.

Kabar ini awalnya muncul dalam unggahan Instagram salah satu akun gosip pada 4 Juli 2021. Menanggapi kabar yang simpang siur tersebut, Wilona pun memberikan klarifikasinya melalui unggahannya di Instagram.

- Advertisement -

Berikut klarifikasi Natasha Wilona yang melampirkan hasil test Swab PCR pada tanggal 2 Juli 2021 dan 22 Juni 2021 :

“Bahwa di hari saya photoshoot tanggal 3 Juli, saya sudah mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, seperti yang biasa dilakukan di pekerjaan kita sebagai artis/public figure, yaitu sebelum bekerja kita melakukan swab. Dengan itu saya cantumkan hasil swab PCR saya di tgl 2 Juli,” tulisnya dalam keterangan Instagram.

“Saya juga melampirkan hasil swab PCR saya tgl 22 June,” lanjut Wilo.

Wilona menyayangkan ada pihak yang tanpa seizinnya dan pihak brand telah memasukkan hasil antigen semua pihak di tgl 22 Juni.

“Sebenernya bagi saya ini hal yang bersifat pribadi, tapi karena ada pihak yang memasukkan hasil antigen semua pihak di tgl 22 June, tanpa seijin saya & pihak brand, ke sosial media padahal dia tidak termasuk dalam tim kerja pada hari itu dan tidak ada di lokasi, jadi saya sangat menyayangkan apa yang dilakukan dia,” jelas mantan kekasih Verrel Bramasta ini.

“Jadi saya akan menjelaskan tentang saya positif di tanggal itu dan pekerjaan di-cancel atas persetujuan bersama, jadi tidak ada proses shooting atau pemotretan di hari itu,” Ungkap Natasha.

Baca Juga :

Artis “N” Positif Covid-19 Tapi Maksa Syuting, Natasha Wilona??

Selain itu ia pun menyayangkan atas berita hoax yang beredar di media sosial karena tentu merugikan banyak orang, selain Natasha Wilona.

“Semoga dengan kalian melihat sendiri buktinya, tidak ada lagi berita simpang siur beredar di masyarakat. Dan semoga tidak ada lagi pihak yang menggiring fitnah & opini yang tidak baik serta mencemarkan nama baik orang tanpa bukti yang jelas. Terimakasih. Stay safe everyone,” tutup Natasha Wilona.

Latest news

Related news

- Advertisement -