24.8 C
Jakarta
Selasa, 22 Oktober 2024
BerandaNewsSerbuan Vaksinasi Di Lanud Husein Sastranegara

Serbuan Vaksinasi Di Lanud Husein Sastranegara

- Advertisement -

Bandung, IndoChannel.id – Serbuan Vaksinasi Covid-19 di gelar di Husein Sastranegara. Masyarakat Kota Bandung antusias menyambutnya, kegiatan ini dilaksanakan di Klinik Pratama Terpadu Husein Sastranegara, Sabtu 3/7/2021.

Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Ali Gusman menghimbau kepada masyarakat Kota Bandung untuk segera melaksanakan Vaksinasi.

- Advertisement -

“TNI AU Kota Bandung memfasilitasi serbuan vaksinasi di dua tempat yakni di Klinik Pratama Terpadu Husein Sastranegara dan Rumah Sakit dr.Salamun di Ciumbeleuit,” ujar Ali.

“Lindungi diri dan keluarga dari Covid-19 dengan melaksanakan vaksinasi,” tegas Danlanud.

“Hari ini ada 250 warga yang datang namun yang memenuhi syarat vaksinasi sejumlah 119 orang,” tambahnya.

Sementara pada kesempatan yang sama Kadisops Lanud Husein Sastranegara Letkol Lek I Ketut Wiratmaja mengatakan, vaksinasi Covid 19 untuk masyarakat umum di Lanud Husein Satranegara dan RSAU dr Salamun Bulan Juli 2021 total target 1500 orang.

Pukul 07.30 warga sudah mulai memadati area lokasi vaksinasi di Klinik terpadu Husein Sastranegara untuk melakukan vaksinasi.

“Pomau dan Babinpotdirga Lanud Husein Sastranegara diterjunkan untuk mengatur alur antrian warga dan mengajak untuk tetap memakai masker dan jaga jarak,” tutupnya.

Latest news

Related news

- Advertisement -