25.1 C
Jakarta
Jumat, 22 Maret 2024
BerandaShowbizPandemik 2021 Waringin Hospitality Mengeluarkan Brand Hotel Baru Bintang 4

Pandemik 2021 Waringin Hospitality Mengeluarkan Brand Hotel Baru Bintang 4

- Advertisement -

Jakarta, IndoChannel.id – Waringin Hospitality Hotel Group yang telah berdiri sejak tahun 2010, hingga pada tahun 2021 saat ini telah berhasil membangun 27 hotel mulai dari hotel bintang 2, bintang 3, hingga resort hotel. Yang tersebar di berbagai kota di Indonesia seperti di Jakarta, Bekasi, Bogor, Bandung, Purwokerto, Surabaya, Jember, Sidoarjo, Banyuwangi, Tanjung Selor, Banjarmasin, dan Jambi.

Di tahun 2021 ini juga Waringin Hospitality Hotel Group akan mengeluarkan brand baru dengan standard international bintang 4, yaitu “Luminor Signature Hotel”. Sebelumnya di tahun 2015 Waringin Hospitality juga telah menciptakan Brand “Luminor Hotel” dengan konsep boutique hotel bintang 3, dan hingga kini telah berkembang menjadi 9 unit Luminor hotel. “Luminor Hotel” sendiri mempunyai makna sebagai Hotel modern dengan seni yang expresif dan penuh energy, mencerminkan semangat yang positif dan dapat memberikan kenyamanan bagi para tamu dalam beraktifitas.

- Advertisement -

“Melihat perkembangan yang begitu pesat dan minat positif dari para tamu terhadap Luminor Hotel, dan dengan makna yang sangat dalam tersebut akhirnya kami memberikan satu lagi sentuhan yang lebih private dan exclusive bagi para pecinta Luminor Hotel, untuk itu kami mengeluarkan brand baru di tahun 2021 ini dengan nama Luminor Signature Hotel”, ujar Metty Yan Harahap selaku Director of Marketing Waringin Hospitality Hotel Group.

“Waringin Hospitality Hotel Group telah menggandeng PT Cahaya Timur Madura untuk menggarap proyek perdana Luminor Signature Hotel ini dengan mengusung konsep luxury interior dengan sentuhan local culture yang kental. Memberikan kesan mewah dan nyaman bagi para tamu yang datang. Di lengkapi dengan fasilitas : 120 kamar, ruangan meeting room dan ballroom, kolam renang, gym, kids club, restaurant & café, green landscape, dan lahan parkir yang luas”, ujar Bpk Herry Suwandi selaku President Director Waringin Hospitality.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai investasi franchise dan promosi lainnya dapat anda temukan melalui akun Instagram @waringin.hospitality dan website resmi kami di www.waringinhospitality.com

Latest news

Related news

- Advertisement -