26.5 C
Jakarta
Kamis, 5 Agustus 2021
BerandaShowbizAnji Ditangkap Karena Narkoba, Ini Kata Manajer

Anji Ditangkap Karena Narkoba, Ini Kata Manajer

- Advertisement -

Jakarta, IndoChannel.id – Penyanyi Anji ditangkap polisi lantaran kedapatan menyalahngunakan narkoba jenis ganja. Perihal kabar tersebut Manajer sekaligus kakak Anji, Erie Prasetyo mengaku tidak mengetahui bahwa adiknya pemakai narkoba.

“Kan aku tinggalnya di Solo, ini baru ke Jakarta lagi sekarang. Jadi setahuku enggak pakai sih, dia enggak pakai itu,” katanya kepada wartawan.

- Advertisement -

Erie mengaku kaget, karena dirinya tidak pernah mendapat cerita tentang kebiasaan Anji apalagi menggunakan barang haram tersebut.

“Kalau ngebahas soal urusan kita sendiri. Tahu sendiri kan dia orangnya kreatif banget, ide-idenya banyak,” kata dia.

Erie menuturkan, bahwa adiknya selalu membahas dukungan program pemerintah yang bertujuan membangkitkan pariwisata nasional yang sebelumnya dihantam oleh pandemi Covid-19.

“Apalagi dia sekarang lagi program pemerintah untuk normalisasi pariwisata lagi. Lebih ke situ saja sih kalau ngobrol sama aku,” ungkapnya.

Oleh karenanya, Erie pun terkejut saat mendengar kabar Anji tertangkap

“Cuma aku nyari kejelasan dulu, semua harus jelas. Jadi ya semua mesti tenang, dihadapi dulu, enggak mau terburu-buru. Karena ini juga sudah ada yang ngurus. Jadi aku nunggu itu dulu sih,” tutupnya.

Sebagaimana diketahui, Anji ditangkap pada 11 Juni 2021. Eks personel Drive itu diamankan di studionya di kawasan Cibubur, Jakarta.

Bersama penangkapan Anji, polisi turut mengamankan bukti narkotika jenis ganja. Menurut keterangan dalam foto yang beredar di salah satu akun gosip, suami Wina Natalia menyimpan ganja seberat 2,5 gram.

Latest news

Related news

- Advertisement -