32 C
Jakarta
Selasa, 21 September 2021
BerandaNewsPenyemprotan Disinfektan Masih Bergulir, Polsek Sumur Bandung Ikut Terjun

Penyemprotan Disinfektan Masih Bergulir, Polsek Sumur Bandung Ikut Terjun

- Advertisement -

Bandung, IndoChannel.id – Polsek Sumur Bandung melaksanakan kegiatan penyemprotan Cairan Disinfektan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Wilayah Kecamatan Sumur Bandung.

Kapolsek Sumur Bandung Kompol Septa Firmansyah mengatakan bahwa penyemprotan Cairan Desinfektan di kawasan Kecamatan Braga merupakan rangkaian giat PPKM skala Mikro tingkat RW/RT dalam mengantisipasi penyebaran virus Covid-19.

- Advertisement -

“Kita terjunkan langsung bersama rekan-rekan Kecamatan Braga dan Sumur Bandung, Kita semprot dengan disinsfektan di setiap sudut di lingkungan Sumur Bandung,” ungkapnya.

Septa menambahkan bahwa penyemprotan Cairan Disinfektan akan serentak dilakukan oleh Tim Posko Penanggulangan Setiap RW. Setidaknya dengan dilakukan serentak akan mengalami penurunan tingkatan penyebaran virus Covid-19 di Wilayah Kecamatan Sumur Bandung.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini berlanjut, jangan sampai disini, jangan lupa menerapkan protokol kesehatan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi Kerumunan, Membatasi Mobilisasi dan Interaksi),” tutupnya.

Latest news

Related news

- Advertisement -