32 C
Jakarta
Selasa, 21 September 2021
BerandaNewsRawan Kemacetan, Polsek Sukajadi Lakukan Pengamanan Lalu Lintas

Rawan Kemacetan, Polsek Sukajadi Lakukan Pengamanan Lalu Lintas

- Advertisement -

Bandung, IndoChannel.id – Kapolsek Sukajadi Bandung, Kompol Marsellinus Firdaus melakukan pengamanan rawan kemacetan di Jalan Dr. Djungjunan, Jalan Pasirkaliki depan RSHS, dan Jalan Cemara. Kamis (3/6/2021).

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukajadi Bandung Kompol Marsellinus Firdaus, Kanit Binmas Iptu Subagja dan anggota lainnya.

- Advertisement -

Kompol Marsellinus Firdaus menyatakan bahwa kegiatan ini langsung perintah atasan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang melintas di jalur macet dan memberikan kenyamanan khususnya di jalan raya agar masyarakat lebih aman dan tertib berlalu lintas.

Adapun kendaraan yang sering terjadi kemacetan yaitu di jalan Dr Djungjunan, Jalan Pasirkaliki depan RSHS dan Jalan Cemara.

“Kami lakukan setiap hari dari mulai pukul 06.00 pagi sampai pukul 08.00,” ujar Marsellinus.

“Peran kita sebagai polisi bisa terasa di masyarakat khususnya dalam hal pelayanan di jalan raya,” katanya kepada IndoChannel.id.

“Terima Kasih kepada pengendara baik R2 ataupun R4 sudah disiplin berlalulintas dan jangan lupa protokol kesehatan 3M (Memakai masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak),” tutupnya.

Latest news

Related news

- Advertisement -