32.4 C
Jakarta
Senin, 21 Oktober 2024
BerandaUncategorizedSubhanallah... Saat Hujan Lebat dan Berada di Hutan, Anggota TNI Ini Tetap...

Subhanallah… Saat Hujan Lebat dan Berada di Hutan, Anggota TNI Ini Tetap Menjalankan Ibadah Shalat

- Advertisement -

Jakarta, IndoChannel.id – Sholat lima waktu merupakan kewajiban umat muslim yang harus ditunaikan dalam kondisi apapun. Seorang prajurit TNI mendadak viral lantaran menunaikan sholat di tengah hujan deras di sebuah hutan lebat.

Dalam video yang diunggah oleh akun intagram @lintas.military, Prajurit TNI yang masih dalam tugas berjaga tetap khusyuk beribadah meski kondisinya sedang hujan lebat.

- Advertisement -

Postingan video tersebut tentu saja menarik banyak perhatian netizen di dunia maya. Banyak yang melontarkan pujian untuk anggota TNI tersebut.

Warganet salut karena pria yang belum diketahui identitas dan kesatuannya tetap melaksanakan ibadah saat sedang bekerja.

“Subhanallah meskipun hujan tetap mengerjakan sholat.” puji seorang netizen, dikutip Jumat (28/5/2021).

Ketaatan kepada Allah SWT dan bertanggung jawab atas tugas yang diberikan negara membuat salah satu warga net jatuh hati.

“sisain satu yaa mimin yg begini😊😊.”@ifa_almuscat

“MasyaAllah…semoga selalu dalam lindungan Allah Ta’ala Aamin YRA,” tulis warganet lainnya.

Video berdurasi 17 detik itu diunggah dengan keterangan “Didunia ini sifatnya hanya sementara, sejauh & sesibuk apapun kamu jangan pernah kau lupakan kewajibanmu untuk menunaikan sholat 5 waktu.” Hingga Jumat (28/5/2021), postingan itu telah dilihat lebih dari 5.7 ribu kali.

Latest news

Related news

- Advertisement -