26 C
Jakarta
Rabu, 27 Oktober 2021
BerandaNewsHUT Warta Polisi, 1,8 Ton Beras Dibagikan Kepada Masyarakat

HUT Warta Polisi, 1,8 Ton Beras Dibagikan Kepada Masyarakat

- Advertisement -

Bandung, IndoChannel.id – Sebagai bentuk kepedulian insan pers yang tergabung di Tabloid Warta Polisi, dikomandani Pemimpin Umum/Pimpinan Redaksi Tabloid Warta Polisi Teguh Hendarto kerjasama dengan Polrestabes Bandung, dalam memperingati HUT ke 18 menggelar Bhakti Sosial membagikan 1,8 ton beras dan 600 pcs masker kepada masyarakat terdampak Covid-19 juga kaum dhuafa di Mako Sat Binmas, Jl. A.Yani 282 Bandung, Senin 05/04/2021.

Pemum Warta Polisi, Teguh Hindarto mengatakan bhakti sosial dilakukan dengan maksud dan tujuan membantu masyarakat yang terdampak Pandemi Covid -19.

- Advertisement -

“Alhamdulilah acara ini bisa terwujud, berkat keikhlasan dan kepedulian sesama dari para Kepala Biro Daerah dan para wartawan menyisihkan sebagian rezeki, diharapkan dapat mengurangi beban warga, semoga dapat menjadi ladang pahala. Apalagi sebagian harta yang kita miliki, merupakan milik orang lain yang kurang mampu,” katanya.

Sementara itu, Kasat Binmas Polrestabes Bandung AKBP Sukana Hermansyah menuturkan pemberian bantuan beras kepada masyarakat terdampak Covid-19 dan mudah-mudahan dapat membantu untuk mengurangi beban hidup mereka.

”Kegiatan dilaksanakan semoga dapat membantu dan meringankan masyarakat,” tutup Sukana.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir, Pendiri Warta Polisi, AKBP (Purn) Syarif Hidayat, SH, Ketua KBPP Polri Restabes Bandung Hadi Gunadi, Ketua Pokdar Kamtibmas dan Ketua FKPM Kota Bandung.

Latest news

Related news

- Advertisement -