26 C
Jakarta
Rabu, 27 Oktober 2021
BerandaNewsNasionalInkoppol Kaltim Memberi Strategis Bisnis dan Investasi

Inkoppol Kaltim Memberi Strategis Bisnis dan Investasi

- Advertisement -

Balikpapan, Indochannel.id – Induk Koperasi Kepolisian Negara Republik Indonesia (INKOPPOL) Kalimatan Timur, Igun Wicaksono melaksanakan dan melanjutkan kembali pada Tahun 2021 yang saat ini sempat terhambat karena pandemi Virus Covid 19 di tahun 2020 akan melaksanakan peletakan batu pertama di Istana Negara oleh Presiden Republik Indonesia.

Kantor Induk Koperasi Kepolisian Wilayah Kalimatan Timur sebagai Badan usaha koperasi Kepolisian Republik Indonesia yang tengah bersiap dalam menyambut program IKN 2024 di Kalimatan Timur yang menjadi pusat pemerintahan Indonesia.

- Advertisement -

Igun Wicaksono sebagai Kakanwil Inkoppol Divisi Pedagangan dan Pergudangan menyatakan bahwa program kemitraan dan kesiapan menyambut mitra bisnis dan investor yang akan ekspansi usaha dari Kalimatan Timur.

“Inkoppol Kalimatan Timur ini berharap dapat mendatangkan investor-inverstor yang berpotensi di Tahun 2021 ini agar dapat berinvestasi di provinsi calon IKN 2024,” katanya.

Sementara, dari Calon IKN 2024 Provinsi Kalimatan Timur akan menjadi calon lokasi kuat dalam ekonomi baru di Indonesia, dan berkesempatan berinvestasi masih sangat luas dari Kalimatan Timur ini juga di Indonesia akan menjadi semakin kuat ekonomi di kawasan Asia Tenggara.

Sebagian program kemitraan usaha dan investasi ini telah disiapkan Inkoppol Kanwil Kalimatan Timur Divisi Perdagangan dan Pergudangan, tentunya program ini segaris dengan program Presisi Kapolri.

Latest news

Related news

- Advertisement -