26.3 C
Jakarta
Minggu, 20 Juni 2021
BerandaNewsWujudkan Kepedulian Korban Bencana, Ketua KBPP Polri Jabar : Layak Dijadikan Teladan

Wujudkan Kepedulian Korban Bencana, Ketua KBPP Polri Jabar : Layak Dijadikan Teladan

- Advertisement -

Bandung, IndoChannel.id – Ketua Keluarga Putra Putri Polri Pimpinan Daerah (PD) Jawa Barat, Mugi Sujana mengapresiasi pendirian Dapur Darurat korban bencana alam di Cimanggung, Sumedang. Jawa Barat

Mugi menyebutkan aksi yang dilakukan pimpin Nono Supriyono tentunya layak dijadikan contoh untuk para anggota KBPP Polri yang ada di Jawa Barat.

- Advertisement -

“Kami apresiasi giat ini. Mudah-mudahan rekan-rekan memiliki respon yang sama,” katanya

Mugi berpesan agar KBPP Polri dapat menjadi rumah bersama dan menampung aspirasi masyarakat. Sehingga keberadaan KBPP Polri dicintai masyarakat.

“Jadi organisasi ini tempat untuk menyalurkan aspirasi – aspirasi khusus anggota Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP). Organisasi ini bukan organisasi ugal – ugalan organisasi ini betul – betul untuk kepentingan masyarakat banyak. Intinya bagaimana KBPP Polri ini bisa diterima oleh masyarakat, disukai masyarakat dan dicintai masyarakat.” lanjutnya.

Sementara itu, Koordinator Dapur Darurat KBPP Polri Bencana Alam Longsong Cimanggung, Sumedang, Nono Supriyono menyampaikan terimakasih kepada para donator yang menyisihkan rezekinya untuk membantu para korban.

“Kami ucapkan terimakasih ini adalah bentuk kemanusiaan, kami sangat bangga jadi anak polisi. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada KBPPP Resta Bandung, Resta Sumedang, Resta Cimahi, Resta Bandung Barat, Resta Bogor Kota,” tuturnya.

Latest news

Related news

- Advertisement -