32 C
Jakarta
Selasa, 21 September 2021
BerandaNewsWujudkan Kepedulian, KBPP Polri Dirikan Dapur Darurat di Lokasi Longsor Sumedang

Wujudkan Kepedulian, KBPP Polri Dirikan Dapur Darurat di Lokasi Longsor Sumedang

- Advertisement -

SUMEDANG, IndoChannel.id – Keluarga Besar Putra Putri Polri alias KBPP Polri dirikan dapur darurat bencana alam longsor di Taman Burung Perumahan SBG, Cimanggung, Kabupaten Sumedang. Jawa Barat.

Ketua Resor KBPP Polri Kota Cimahi, Maktal s Nugraha mengatakan pendirian dapur darurat bencana alam longsor merupan salah satu respon KBPP Polri dalam mewujudkan terhadap sesama yang sedang mengalami musibah.

- Advertisement -

“Ini salah satu bentuk kepedulian kami, kami putra putri polri akan hadir untuk masyarakat,” katanya kepada IndoChannel.id.

Maktal berharap dengan bantuan yang diberikannya dapat meringankan warga yang terdampak bencana alam. “Semoga bermanfaat,” ucapnya.

Sementara itu, Koordinator Dapur Darurat Bencana Alam Longsor KBPP Polri, Nono Supriyono menghaturkan terimakasih kepada para donatur atas kepercayaannya menyalurkan donasinya kepadanya.

“Semoga dengan bantuan ini sangat bermanfaat untuk orang-orang yang terdampak bencana longsor dan banjir”. katanya

Nono mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk berperan membantu warga yang terdampak bencana alam yang terjadi dibeberapa daerah.

“Setidaknya tiga ratus lima puluh per hari disiapkan petugas untuk para relawan serta pengungsi korban longsor, kami juga meminta kepada putra putri bangsa, khususnya putra putri polri untuk bergerak cepat terjun langsung membantu warga yang terkena musibah yang terjadi di berbagai daerah. Namun tetap menjaga dan mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran virus corona,” tutupnya.

Latest news

Related news

- Advertisement -