28 C
Jakarta
Sabtu, 19 Juni 2021
BerandaNewsKBPP Polri Sektor Panyileukan Melakukan Penyemprotan Hingga Bagi-Bagi Masker

KBPP Polri Sektor Panyileukan Melakukan Penyemprotan Hingga Bagi-Bagi Masker

- Advertisement -

Bandung, IndoChannel.id – Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) sektor Panyileukan melaksanakan giat penyemprotan disinfektan dan membagikan masker serta buku panduan di wilayah Kelurahan Cipadung Kidul Kecamatan Panyileukan Bandung Selasa, 22/12/2020.

Dihadiri oleh Camat Panyilekan Sri Kurniasih, Lurah Cipadung kidul Bachrudin, Binmas Polsek Panyileukan, Dinas Damkar, Satuan Pamong Praja, KNPI, dan OKP Kecamatan Panyileukan Bandung dan KBPP Polri sebanyak sembilan anggota.

- Advertisement -

Ketua KBPPP sektor Panyileukan Cecep Tedi Sutarsa mengatakan sebanyak sembilan anggota KBPP Polri yang dilibatkan langsung kelapangan membantu penyemprotan disinfektan ,membagikan masker serta buku panduan kepada masyarakat sebanyak dua ratus pcs.

“Pembagian masker dan buku panduan sebanyak dua ratus pcs sengaja kami bagikan kepada masyarakat semoga bermanfaat,” katanya.

Sementara Camat panyileukan Sri Kurniasih mengatakan saya sangat berterima kasih bisa berkolaborasi dengan Keluarga Besar Putra Putri Polri Kecamatan Panyileukan dan semoga kedepannya bisa bejalan terus dengan kegiatan ini.

“Terimakasih kepada Keluarga Besar Putra Putri Polri Kecamatan Panyileukan,” lanjutnya.

Sementara Ketua Humas resor Kota Bandung Nono Supriyono membenarkan dengan adanya kegiatan penyemprotan disinfektan, membagikan masker dan juga buku panduan yang banyaknya dua ratus pcs dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkanya di daerah Kelurahan Cipadung Kidul Kecamatan Panyileukan sangatlah positif, semoga Covid-19 di Kota Bandung cepat punah.

“Mari kita perangi Covid-19 di Kota Bandung semoga cepat punah dan jangan lupa Prokes 3M 1T,” ucap Nono.

Latest news

Related news

- Advertisement -