27 C
Jakarta
Sabtu, 19 Juni 2021
BerandaNewsKbpp polri Sektor Batununggal semprot cairan disinfektan di kelurahan Samoja

Kbpp polri Sektor Batununggal semprot cairan disinfektan di kelurahan Samoja

- Advertisement -

Bandung, IndoChannel.id – Pemerintah Kota Bandung Kelurahan Samoja Kecamatan Batununggal melakukan Giat Penyemprotan Disinfektan di Wilayah Kelurahan Samoja, Pada Senin (14/12/2020).

Dihadiri oleh Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) Sektor Batununggal, KNPI, FKPPI, dan Pemuda Pancasila (PP). Dalam keterangan resmi Lurah Samoja Murni Hidayah mengatakan pada hari ini di kelurahan Samoja Kecamatan Batununggal mendapatkan prioritas untuk penyemprotan disinfektan dalam rangka menanggulangi Covid 19 ini oleh KNPI, KBPP Polri beserta jajarannya.

- Advertisement -

“Di seluruh Kelurahan Samoja ada 11 (RW) jadi kita berharap nanti kegiatan sampai selesai berjalan dengan lancar dan salah satu pencegahan penyebaran covid ini adalah penyemprotan disinfektan di wilayah Kelurahan Samoja Kecamatan Batununggal,” kata Murni

“Murni menambahkan di Wilayah kami semoga cepat berlalu jangan ada lagi warga kami yang terpapar virus covid 19 ini. Karena hari ini kita termasuk juga wilayah yang terpapar virus covid 19 ini. Jadi Mudah-mudah dengan adanya kegiatan salah satu adalah penyemprotan disinfektan menanggulangi penyebaran Covid-19.”

Sementara itu, Ketua Sektor Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) Kecamatan Batununggal Arif Taupik menambahkan bahwa di wilayah kami terus menerus melakukan penyemprotan disinfektan dan menghimbau kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun 3M1T.

“Semoga virus covid 19 tidak ada lagi di wilayah Kelurahan Samoja Kecamatan Batununggal, kami juga ucapkan terima kasih kepada Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), FKPPI, Pemuda Pancasila (PP) yang telah membantu dalam kegiatan ini, semoga kedepannya bisa bekerjasama lagi.” Tutupnya

Latest news

Related news

- Advertisement -