28.1 C
Jakarta
Selasa, 21 September 2021
BerandaNewsKetua KBPP Polri Resor Kota Bandung Lantik Ketua KBPPP Sektor Sukajadi Bandung

Ketua KBPP Polri Resor Kota Bandung Lantik Ketua KBPPP Sektor Sukajadi Bandung

- Advertisement -

Bandung, IndoChannel.id – Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) Restabes Kota Bandung dan Kapolsek Sukajadi melaksanakan Pengukuhan dan Pelantikan Sektor Sukajadi, di Kantor Kapolsek Sukajadi Bandung, Sabtu (5/12/2020).

Nono Supriyono sebagai Ketua Keluarga Besar Putra Putri Polri Sektor Sukajadi menyatakan bahwa program kerja sudah saya siapkan dan mulai perekrutan calon anggota Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) di Kecamatan Sukajadi dan sekitarnya.

- Advertisement -

“Intinya mengajak kepada Putra Putri Polri dan masyarakat yang ada di sekitar Kecamatan Sukajadi untuk mendaftarkan diri di sekretariat Mako Polsek Sukajadi Bandung,” katanya kepada wartawan.

Hadi Gunadi sebagai Ketua Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) Restabes Kota Bandung menyatakan rasa syukurnya atas terselenggaranya acara.

“Alhamdulillah saya sampaikan ucapkan selamat kepada ketua terpilih untuk masa bakti 2020 – 2025 Bapak Nono Supriyono sebagai Ketua Sektor Sukajadi. Nah tentunya kami berharap sesuai yang tadi disampaikan tadi oleh Bapak Pembina kita Kapolsek Sukajadi,” ucap Gunadi.

“Harapan untuk ke depannya tentu sekali lagi Bapak Nono terpilih sebagai ketua, harapan kami dari Restabes Kota Bandung tetap menjaga amanah dengan baik dan menjalankan program kerja dan kami berikan waktu untuk membuat struktur organisasi ke depan dalam masa 30 hari untuk penyusunan struktur organisasi sektor Sukajadi,” lanjutnya.

Kapolsek Sukajadi Kompol Marsellinus Firdaus menuturkan bahwa pada hari ini Ketua Sektor Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) telah sah dilantik.

“Dijabat oleh Bapak Nono, saya berharap semuanya bisa berjalan lancar sesuai dengan AD/Art yang ada.” Tutup Marsell.

Latest news

Related news

- Advertisement -