32 C
Jakarta
Selasa, 21 September 2021
BerandaKesehatanLazis Darul Hikam Datangi Masjid Katamso dalam Kegiatan "Geber"

Lazis Darul Hikam Datangi Masjid Katamso dalam Kegiatan “Geber”

- Advertisement -

Bandung, IndoChannel.id – Lazis Darul Hikam melakukan Gerakan Beberes Masjid (Geber) di Al-Mukarromah yang dihadiri oleh 4 anggota Lazis Darul Hikam, Gg Rukun, Katamso, Pada Sabtu, (21/11/2020).

Arif Syafrudin, M sebagai Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al-Mukarromah menuturkan bahwa waktu ada “geber” masjid dapat menjalin silaturahmi kebersamaan dan masjid menjadi lebih bersih.

- Advertisement -

“Kapasitas masjid Al-Mukarromah kalo dengan serambi kanan dan di ruang atas sekitar 500 jamaah,” katanya kepada IndoChannel.id.

Harapan ke depan semoga dapat berlanjut dan lebih terjalin kekompakan dan lebih bermanfaat lagi. Protokol kesehatan di dalam masjid menyediakan handsanitizer, sarana mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir dan sholat menjaga jarak.

Faddy Fadillah sebagai Anggota Relawan Lazis Darul Hikam menyatakan kegiatan “geber” masjid ini bertujuan memberikan manfaat dari segi kebersihan, melengkapi kegiatan yang sudah ada, dengan standar kebersihan yang detail, dan melengkapi peralatan ibadah.

“Menciptakan kenyamanan tempat ibadah dan menciptakan citra bahwa Islam sangat peduli dengan kebersihan,” tutupnya.

Latest news

Related news

- Advertisement -