Beranda News KBPP Polri PD Jabar Bersilaturahmi Dengan Persatuan Purnawirawan Polri Secara Virtual

KBPP Polri PD Jabar Bersilaturahmi Dengan Persatuan Purnawirawan Polri Secara Virtual

0
KBPP Polri PD Jabar Bersilaturahmi Dengan Persatuan Purnawirawan Polri Secara Virtual

Bandung, IndoChannel.id – Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) Pimpinan Daerah (PD) Jawa Barat melakukan Silaturahmi dengan Persatuan Purnawirawan Polri (PPP) lewat aplikasi Zoom di Hadiri oleh 18 anggota dari masing-masing Ketua Resor Daerah Jawa Barat, Pada Senin (23/11/2020).

Mugi Sudjana sebagai Ketua Pimpinan Daerah (PD) menyatakan saya bisa bersinergi dengan Persatuan Purnawirawan Polri (PPP) bahwa keberadaan dengan Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) kita kurang bersosialisasi keberadaan di wilayah Jawa Barat. Program-program Kerja untuk ke depan di Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) dan Persatuan Purnawirawan Polri (PPP) adalah untuk melakukan bantuan sosial, dan membuat koperasi supaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Mudah-mudah dengan adanya PP Polri dan KBPP Polri kita bisa menjalankan program-program kerja. Di aplikasi Zoom ini kita agenda 2 minggu sekali,” katanya kepada IndoChannel.id.

“Intinya bagaimana nanti Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) dan juga besar melalui Persatuan Purnawirawan Polisi (PPP) untuk mensosialisasikan keberadaan KBPP Polri ini dan bisa juga mengaperiasikan program-program kerja ke depan nya,” kata Mugi Sudjana Ketua PD Jabar.

“Marilah kita bersama-sama untuk Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) dan untuk keluarga besar Persatuan Purnawirawan Polri (PPP), untuk bersinergi,” tambah Jenderal Purnawirawan M. Nasser.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here