28.1 C
Jakarta
Selasa, 21 September 2021
BerandaOlahragaKemenangan atas West Bromwich sangat penting bagi Setan Merah

Kemenangan atas West Bromwich sangat penting bagi Setan Merah

- Advertisement -

Manchester, IndoChannel.id – Manchester United berhasil meraih hasil positif di pekan kesembilan klasemen Liga Inggris, pada Minggu (22/11/2020) dini hari tadi. Menjamu West Bromwich Albion dengan kemenangan 1-0 lewat gol penalti Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes Sebagai Gelandang Manchester United mengatakan poin penuh atas West Bromwich Albion dini hari tadi amat penting bagi setan merah julukan dari Manchester United. Terlebih ini merupakan kemenangan laga kandang pertama bagi setan merah sejak awal musim 2020-2021.

- Advertisement -

Sebab, tim yang dilatih Ole Gunnar Solskjaer tercatat selalu gagal meraih kemenangan dari empat laga kandang yang telah mereka mainkan. Terakhir kali main di kandang Old Trafford adalah saat mereka takluk 0-1 dari Arsenal.

“Tentu kami sangat penting bagi tim untuk memenangkan pertandingan ini.” Kata Bruno Fernandes di situs resmi klub.

“Pertama-tama bukan karena ini adalah kemenangan liga pertama kami di kandang Old Trafford tetapi kami perlu mendapatkan poin di liga.” tuturnya

Meski berhasil meraih tiga poin, Fernandes gelandang asal Portugal itu merasa West Bromwich bukan lawan yang mudah dikalahkan. Namun di sisi lain, Fernandes juga menilai timnya masih belum tampil dengan maksimal di laga tersebut.

Latest news

Related news

- Advertisement -