25.4 C
Jakarta
Minggu, 20 Juni 2021
BerandaNewsTekan Penyebaran Covid-19 Saat Liburan, Polsek Regol Gelar Operasi Zebra Lodaya

Tekan Penyebaran Covid-19 Saat Liburan, Polsek Regol Gelar Operasi Zebra Lodaya

- Advertisement -

Bandung, Indochannel.id – Satuan Lalu Lintas Polsek Regol bakal menggelar operasi Zebra Lodaya 2020. Operasi tersebut untuk menumbuhkan kesadaran masyrakat dalam berkendara yang aman.

Kanit Lantas Polsek Regol, Iptu M Andri mengatakan operasi tersebut dilaksanakan pada 26 Oktober hingga 8 November mendatang.
“Giat ini akan dilaksanakan pada 26 Oktober hingga 8 November nanti,” katanya kepada IndoChannel.id

- Advertisement -

Andri melanjutkan dalam operasi tersebut menitik beratkan penekanan keselamatan lalu lintas, urai kemacetan dan adaptasi kebiasaan baru pencegahan Covid-19.

“Operasi tetap mengedepankan protokol kesehatan, dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” lanjutnya.

Andri menambahkan pada operasi ini juga akan diberlakukan rekayasa lalu lintas di bilangan alun-alun timur dan akan dialihkan ke Jalan Dalem kaum atau juga ke Jalan Balonggede.

“Untuk di seputaran alun-alun timur akan ditutup, pengendara akan diarahkan ke Jalan Dalem Kaum dan Balonggede,”tuturnya

Adapun untuk penindakan, pihaknya tidak akan segan-segan menindak pengendara yang tidak mematuhi ketentuan yang berlaku.

“Tindak tilang tetap diberikan kepada pelanggar lalu lintas, berupa pemotor yang tidak menggunakan helm, pengendara dibawah umur, dan juga yang melawan arus,” tutupnya.

Latest news

Related news

- Advertisement -