31.2 C
Jakarta
Jumat, 18 Juni 2021
BerandaOlahragaDongkrak Prestasi, Perbasi Kabupaten Bandung Gelar Rakerkab dengan KONI Kabupaten Bandung

Dongkrak Prestasi, Perbasi Kabupaten Bandung Gelar Rakerkab dengan KONI Kabupaten Bandung

- Advertisement -

Bandung, IndoChannel.id –  Persatuan Basket Seluruh Indonesia (PERBASI) Kabupaten Bandung dan para perwakilan Klub-klub Basket se Kabupaten Bandung. melaksanakan (Rapat kerja Kabupaten) Rakerkab yang diadakan di Aula RM. Riung Panyaungan.(18/10/2020)

‌Ketua Umum Perbasi Kabupaten Bandung, Saeful Bachri mengatakan bahwa program kerja dilakasanakan ada dua hal organisasi dan prestasi.
“Di bidang organisasi ini kita menguatkan kelembagaan dimana klub adalah ujung tombak dari pembinaan Sehingga klub harus berjaya,” katanya.
Saeful melanjutkan di bidang prestasi kami harap muncul kegiatan-kegiatan yang ditengah pandemi sampai sekarang ini kita harapkan ada kompetisi.
“Kompetisinya dalam model lain kita akan diadakan uji coba bertanding kemudian kita membentuk talentsekoting dari Perbasi yang akan mencari bibit-bibit unggul kita kebawah jadi kita akan turun kebawah dengan menegaskan ada beberapa pelatih senior untuk bisa mengalih potensi yang ada di Kabupaten Bandung,” ungkapnya.
Harapan setelah kegiatan selesai ini rakerkab berharap Klub-klub bisa semakin menyatu dengan kita semakin menguatkan di fungsi organisasi dan fungsi prestasi yang akan diharapkan bisa memicu prestasi yang ada di Kabupaten Bandung ini.

“Alhamdulillah puji dan syukur saya dengan rakerkab Perbasi yang pertama ini, saya optimis bahwa kedepan dibawah kepimpinan Bapak Saeful Perbasi Kabupaten Bandung agar lebih baik lagi, ya tidak mengurangi keabsahan dari pada rakerkab ini dan juga Mudah-mudah ini teman-teman Perbasi Kabupaten Bandung lebih semangat lagi karena Kabupaten Bandung dari dulu adalah gudangnya atlet,” ujarnya.

‌Minimal nanti ada beberapa kegiatan latihan – latihan itu tetap dilakukan agar tetap melaksanakan protokol kesehatan misalnya uji coba tanding latihan. itu harus tetap harus dijalankan yang memang disarankan kalo bisa basket ini sementara dilakukan di outdoor atau dilapangan terbuka, kalo basket di indoor dilapangan tertutup kita belum bisa melakukan kegiatan latihan diindoor.

- Advertisement -

Latest news

Related news

- Advertisement -