27.8 C
Jakarta
Rabu, 22 September 2021
BerandaNewsMantap....Polrestabes Bandung Raih Penghargaan dari Lemkapi

Mantap….Polrestabes Bandung Raih Penghargaan dari Lemkapi

- Advertisement -

Bandung, IndoChannel.id – Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) kembali memberikan penghargaan terhadap Polrestabes Bandung. Penghargaan  tersebut berkaitan dengan kinerja Polrestabes Bandung dianggap patut dijadikan contoh oleh polres lainnya.

“Tentu saja sebagai masyarakat bangga melihat Polri semakin baik, profesional dan semakin promotor ya sebagaimana yang disampaikan oleh Bapak Kapolri,” kata Direktur Eksekutif Lemkapi, Edi Hasibuan kepada IndoChannel.id

- Advertisement -

Edi yang juga mantan anggota Kompolnas menyebutkan jajaran Polrestabes Bandung layak diacungi jempol, salah satunya adanya program Komunitas Tohaga Lodaya (KTL) sebagai agen atau kelompok sadar akan bahaya covid.

Komunitas Tohaga Lodaya yang di lounching oleh beberapa polsek, seperti Polsek Sumur Bandung merangkul komunitas “Jurig penunggu Gedung Asia Afrika”, Polsek Cicendo merangkul Satpam BTC dan Polsek Sukajadi memberikan pembekalan dan pemahaman covid terhadap komunitas motor gede, Bikers Brotherhood MC.

“Kami melihat dalam sebulan hingga dua bulan terakhir ini, kami melakukan gerakan terhadap kinerja Polrestabes Bandung ,” tuturnya.

Tak hanya itu, Lemkapi juga membahasakan Polrestabes Bandung turut menjaga dan melindungi masyarakat. “Termasuk kalau kami liat belakangan ini bagaimana gencarnya Polrestabes Bandung dalam hal menjaga dan melindungi masyarakat, saya terus terang, dalam satu bulan terakhir kami melakukan penelitian secara diam-diam terkait tingkat kepuasan masyarakat terhadap Polisi di wilayah Kota Bandung,” tutupnya.

Latest news

Related news

- Advertisement -