32 C
Jakarta
Selasa, 21 September 2021
BerandaNewsDitengah Corona Semakin Menggila, KBPP Polri Jabar Sebar Ribuan Masker dan Ratusan...

Ditengah Corona Semakin Menggila, KBPP Polri Jabar Sebar Ribuan Masker dan Ratusan Sembako

- Advertisement -

Sumedang, IndoChannel.id – Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) Jawa Barat dan Satbrimob Polda Jabar memberikan bantuan terhadap warga yang terdampak badai pandemi virus corona di Jatinangor dan Rancaekek. bantuan tersebut berupa paket sembako dan masker.

Ketua KBPP Polri Pengurus Daerah Jawa Barat, Mugi Sujana mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak covid.

- Advertisement -

“Kami sebar sebanyak 1500 masker dan 100 paket sembako yang dibagikan di dua wilayah,” katanya kepada IndoChannel.id.

Mugi menambahkan dalam menyerahkan bantuan tersebut dilakukan secara dor to dor, hal itu dimaksudkan untuk menghindari kerumunan warga.

“Kami berikan langsung kepada masyarakat, agar tidak berkerumun, karena kerumunan sangat berpotensi tertular corona,” ujarnnya.

Sementara itu, Danden Gegana Kompol Yogas Praska Kapteina meminta kepada masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan sesuai arahan pemerintah, sehingga perkembangan virus corona dapat dikendalikan.

“Kami minta kepada masyarakat untuk disiplin terapkan 3 M dan 1 T,”ujarnya.

Yogas juga berterimakasih kepada KBPPP yang telah bekerja sama dengan Satuannya dalam rangka pelaksanaan bakti sosial guna percepatan penanganan covid-19 ini,

“Semoga apa yang kita harapkan, yakni pandemi virus covid-19 ini segera berakhir dan hilang dari tanah air kita tercinta serta kepada seluruh saudara kita yang sedang terbaring sakit, senantiasa diberikan kesembuhan oleh Allah SWT,” tutupnya

Latest news

Related news

- Advertisement -