32 C
Jakarta
Selasa, 21 September 2021
BerandaNewsAksi Komunitas Tohaga Lodaya, BBMC dan Polsek Sukajadi Tebar Ribuan Masker di...

Aksi Komunitas Tohaga Lodaya, BBMC dan Polsek Sukajadi Tebar Ribuan Masker di Pasar Sederhana

- Advertisement -

Bandung, IndoChannel.id – Polsek Sukajadi bersama Bikers Brotherhood MC bagikan ribuan masker dan menyemprot Pasar Sederhana dengan disinsfektan. Aksi tersebut sebagai bentuk upaya pencegahan penularan virus corona.

Kapolsek Sukajadi, Kompol Marcelius Firdaus mengatakan kegiatan tersebut merupakan aksi nyata Komunitas Tohaga Lodaya.

- Advertisement -

“Kita terjun langsung bersama rekan-rekan BBMC, kita bagikan 3000 masker kepada masyakarat, kita semprot dengan disinsfektan di setiap sudut pasar,” katanya kepada IndoChannel.id di Pasar Sederhana, Sukajadi, Kota Bandung. Selasa (29/9/2020)

baca juga :

https://indochannel.id/2020/09/29/multimedia/video/jadi-agen-pemberantas-corona-bikers-brotherhood-mc-hujani-pasar-sederhana-dengan-disinfektan/

Marcel menambahkan, para bikers yang tergabung kedalam Komunitas Tohaga Lodaya (KTL) diberikan pembekalan dan pengetahuan seputar covid-19.

“Kami juga datangkan dokter dari salah satu rumah sakit, untuk memberikan pemahaman kepada rekan-rekan BBMC, ya seputar virus corona, sehingga nantinya dalam memberikan edukasi dapat dimengerti oleh masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu, BBMC dan Polsek Sukajadi juga memberikan bantuan kepada kaum disabilitas dan warga yang sedang menderita penyakit stroke.

“Kami juga berikan bantuan tongkat kepada masyarakat, mudah-mudahan dapat bermanfaat,” tutupnya.

Latest news

Related news

- Advertisement -