27.8 C
Jakarta
Rabu, 22 September 2021
BerandaNewsTekan Kasus Covid, Brotherhood MC Terjun Langsung Sosialisasikan 3 M

Tekan Kasus Covid, Brotherhood MC Terjun Langsung Sosialisasikan 3 M

- Advertisement -

Bandung, IndoChannel.id – Brotherhood MC bersama Polrestabes Bandung mendeklarasikan Komunitas Tohaga Lodaya (KTL) sebagai garda terdepan dalam pencegahan dan penyebaran virus corona di Kota Kembang.

Humas Brotherhood MC Ule mengatakan Komunitas Tohaga Lodaya (KTL) merupakan kumpulan berbagai komunitas yang bertugas membantu pemerintah untuk memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat agar tidak terpapar oleh virus corona.

- Advertisement -

“Tadi kami melakukan deklarasi (KTL) dengan Polrestabes Bandung,” katanya kepada IndoChannel.id di Bandung, Jumat (25/9/2020).

Ule mengaku pihaknya mengapresiasi atas kepercayaan yang diberikan polri. menurutnya dengan banyak komunitas yang dijadikan garda terdepan maka ruang gerak virus corona akan semakin dikendalikan.

“Banyaknya komunitas yang dirangkul pemerintah, kemudian banyak masyarakat yang sadar, maka wabah ini akan mudah dikendalikan,” tuturnya.

Sementara itu, Kapolsek Bandung Wetan, Kompol Syaefuddin Gayo menambahkan pihaknya akan terus merangkul masyarakat untuk bergabung KTL sebagai garda terdepang penanggulangan covid.

“Mudah-mudahan banyak komunitas yang sadar, covid dapat dikendalikan,” tutupnya.

Latest news

Related news

- Advertisement -